369 views

Demi Menjaga Kesehatan Ditengah Pandemic Covid-19, Kades Topejawa Beserta Jajarannya Rutin Lakukan Kerja Bhakti

TAKALAR-LH: Ditengah Pandemik Covid-19, Kepala Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan bersama Staf Desa dan Masyarakat gencar melakukan Kerja Bakti yang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu yang disebut SABER (Sabtu Bersih) (07/06/2020-Red).

Dalam kegiatan ini, Kepala Desa Topejawa menerjunkan seluruh Perangkat Desanya termasuk Kaur dan Kepala Dusun. Menurut Kades bahwa “ Kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengedepankan hidup bersih, pola makan sehat dan teratur sehingga penyakit tidak mudah menyerang kita karena ketahanan tubuh kuat “ pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Topejawa Anwar, S. Sos Dg. Nyonri tak henti-hentinya mensosialisasikan himbauan pemerintah untuk tetap mengikuti protokol TIM Gugus Covid 19, agar tetap menggunakan Masker pada saat keluar rumah, cuci tangan dengan menggunakan sabun.

Ditempat terpisah, salah satu Tokoh masyarakat Dusun Kajang Desa Topejawa Hamzah Dg. Jiwa mengatakan pihaknya sangat merespon positif yang dilakukan oleh Kepala Desa Topejawa bersama jajarannya ini. (Irsan Hb/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.