376 views

Demi Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Sinjai Tengah Lakukan Patroli Secara Intensif

SINJAI-LH: Dalam rangka memelihara kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos pimpin langsung anggotanya melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Sinjai (15/05/2020-Red). Sasaran kegiatan patroli personil Polsek Sinjai Tengah di sekitar Jalan Poros Kelurahan Samaenre menuju Desa Mattunreng Tellue.

“ Jalur ini kami fokuskan untuk dilaksanakan patroli karena diperkirakan menjadi perlintasan pembawa minuman keras jenis ballo untuk di perjual belikan keluar Kecamatan Sinjai Tengah “ ungkap AKP Sunyoto, S.Sos (15/05/2020-Red).

Anggota disiagakan di setiap persimpangan jalan sambil memeriksa pengendara kendaraan yang melintas baik itu barang bawaannya dan kelengakapan surat-surat pengendara. “ Dalam giat patroli kami menemukan seorang laki-laki yang berlari ke belakang rumah warga dan setelah kami datangi ternyata laki-laki tersebut sedang menumpahkan minuman keras jenis ballo yang telah di kemas dalam karung karena takut setelah melihat mobil patroli melintas “ ujar Sunyoto.

AKP Sunyoto melanutkan, “ Kami memberikan edukasi kepada laki-laki tersebut untuk menghentikan kegiatannya itu apalagi ini masih dalam suasana bulan suci ramadhan “ tutup Kapolsek Kapolsek Sinjai Tengah itu. (Nasir/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.