326 views

Tiga Pasar Akan Diterapkan Tertib Covid-19

LUBUKLINGGAU-LH: Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama kodim 0406 dan Polres Lubuklinggau akan melakukan penerapan tertib covid-19 disejumlah pasar yang ada di Kota Lubuklinggau. dijadwalkan pada Hari Senin (11/05/2020-Red) mendatang. ” Hari ini (Sabtu, 09/05/2020-Red) kita lakukan survey terlebih dahulu,” kata H. SN Prana Putra Sohe, Wali Kota Lubuklinggau. Beliau mengatakan bahwa pasar-pasar tersebut akan dilakukan penyekatan dan akan dibuat kawasannya. Menurutnya, karena belum diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak bisa dilakukan pembatasan – pembatasan secara berlebihan dalam menyikapi merebaknya virus corona ini.

“Jadi yang kita bisa lakukan adalah melakukan kawasan tertib covid-19, artinya yang berada dikawasan ini harus pakai masker, pedagang memakai pelindung wajah pembelinya juga begitu, dan pedagang – pedagang akan kita atur jaraknya, itu juga dibatasi seperti kapasitas masuk dan lainnya,” kata Wali Kota Lubuklinggau.

Ketiga pasar tersebut adalah Pasar Inpres Kota Lubuklinggau, Pasar Satelit (Pasar Bukit Sulap-Red) dan Pasar Moneng Sepati. ” Realisasinya mungkin Senin ya,” pungkasnya. (Arifin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.