355 views

MPC Pemuda Pancasila dan DPC Srikandi Bersama FPL Bagi – Bagi Masker

LUBUKLINGGAU-LH: Dalam menghadapi Wabah Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang semakin mewabah di Dunia dan Indonesia khususnya di Kota Lubuklinggau, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) bersama Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila (DPC Srikandi PP) dan Forum Pemuda Linggau (FPL) melakukan aksi sosial dengan membagikan Masker pada masyarakat yang melintas dijalan depan Markas Komando (Mako) PP Kota Lubuklinggau (Jum’at, 08/05/2020-Red).

Ketua MPC PP Bung Chandra Muhammad Islam, ST (CMI) yang diwakili oleh Wakil Ketua I Bung Syarifian mengatakan ” Agar Masyarakat dapat mengikuti Himbauan Pemerintah untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak agar kita tidak menjadi penghubung atau pembawa Wabah Covid-19 ini dan semoga Corona ini cepat berakhir sehingga kita dapat beraktifitas normal seperti sedia kala apalagi sebentar lagi mau hari Raya Idul Fitri, ” Ucapnya.

Selanjutnya Ketua DPC Srikandi PP Bunda R. Yenni yang diwakili Sekretaris Bunda Berlian Sondang juga mengatakan ” Mengajak ibu – ibu untuk memakaikan masker pada anak-anaknya dan mengajarkan agar menjaga jarak pada saat mengajak bepergian keluar rumah guna mencegah tersebarnya wabah Covid-19,” ucapnya.

Ketua FPL Efran Ronaldi Mengatakan ” Dengan pembagian Masker kepada masyarakat ini, agar masyarakat dapat memahami bahwa penyebaran Covid-19 dapat menyebar kepada orang lain melalui Batuk, Bersin dan sebagainya. Dan juga meminta masyarakat sadar akan memakai masker saat keluar rumah dan tetap menjaga jarak aman minimal satu meter.
Selanjutnya Efran juga mengatakan Agar pemerintah kota dapat bertindak lebih tegas lagi dalam penanganan Covid-19 ini, “ Ujar ketua FPL yang juga kader PP Kota Lubuklinggau.”

H. Yoppy Karim selaku Pembina FPL juga mengatakan ” Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan oleh MPC PP, DPC Srikandi PP dan FPL Kota Lubuklinggau membagikan masker berjalan dengan Sukses dan agar masyarakat dapat menjaga jarak dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah,” ujar H.Yoppy Karim.

Adapun jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak seribu masker yang dilakukan oleh sebagian tim MPC PP, DPC Srikandi PP, SAPMA PP dan FPL Kota Lubuklinggau dengan tetap menjaga jarak keamanan. (Arifin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.