320 views

Upacara Pelepasan Purna Bhakti Personil Polsek Bilah Hilir Berlangsung Khidmat

LABUHANBATU-LH: Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno,SE, MH pimpin langsung pelepasan purna bakti Kanit Binmas Polsek Bilah Hilir Iptu Sularjo. Pelepasan dilaksanakan Pada Hari Kamis, 30 April 2020, Sekitar Pukul 09.00 WIB di Halaman Apel Polsek Bilah Hilir.

Upacara pelepasan Purna Bhakti merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari Institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Dalam kata sambutannya Iptu Sularjo menyatakan ” ribuan Terima kasih atas penghormatan yang diberikan kepada saya atas pelepasan upacara Purna Bhakti, terima kasih amanah yang diberikan kepada saya selama aktif bertugas sebagai anggota polri ” Ujar Sularjo (Kamis, 30/04/2020-Red).

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno, SE, MH yang diwakili Wakapolsek Iptu K Manurung sebagai wujud ucapan Terima kasih dari Pimpinan Polri memberikan kata sambutan. ” Ucapan Terima kasih serta penghargaan kepada Purna Bhakti personel Polsek Bilah Hilir Iptu Sularjo Kabinmas Polsek Bilah Hilir yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini. Semoga kesuksesan, kesehatan serta rezeki mengikuti kemanapun saudara melangkah, walaupun telah Pensiun dari Anggota Polri jangan berhenti mengabdi. Saudara hanya pensiun dari pekerjaan, bukan dari pengabdian. Semoga amal ibadah diTerima dan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan berlipat ganda ” pungkas Iptu K manurung (Kamis, 30/04/2020-Red).

Dalam pantauan LH, selain Upacara Pelepasan Purna Bhakti juga disertai Acara Penyerahan Cenderamata Secara Simbolis sebagai bentuk penghormatan kepada Purna Iptu Sularjo atas Darma Bhakti, sehingga acara sederhana terasa mengharukan.
Setelah selesai upacara dan pemberian cenderamata secara simbolis ditutup dengan doa, yang di pimpin langsung ustad karyadi.

usai doa, kapolsek bilah Hilir AKP. Krisnat Indratno,SE, MH memimpin langsung pelepasan Purna bhakti Iptu Sularjo dan diarak pakai Betor menuju rumah kediamannya di Ajamu, Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. (Edi Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.