364 views

Masyarakat Tarowang Wajib Pakai Masker Saat Keluar Rumah Pada Pandemi-Corona

JENEPONTO-LH: Masyarakat Tarowang Jeneponto Wajib Pakai Masker Saat Keluar Rumah Pada Pandemi-Corona. Hal ini disampaikan oleh Pemerintah Desa setempat.

Pengadaan masker Dengan menggunakan/Memberdayakan Warga Tukang jahit setiap dusun Di Desa Tarowang. “ Serah Terima Masker hasil Jahitan Warga setiap dusun,dan Inshaa Allah,Masker Sebanyak 1500 lbr Siap dibagikan Hari ini Oleh Satgas dan Relawan Covid 19 ke Warga desa Tarowang yang sering beraktivitas diluar “ ungkap Kades Saharuddin (27/04/2020-Red).

Selain itu, Saharuddin juga menyampaikan bahwa “ mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah ataupun area publik. Hal ini dilakukan untuk meminimalisasi resiko terpapar penyakit Covid-19 “ tambahnya.

Masih menurut Sang Kades, “ masker kain bisa menjadi alternatif bagi masyarakat, karena masker berstandar medis diutamakan untuk tenaga kesehatan. Penggunaan masker kain yang tepat dapat mengurangi risiko penularan Covid-19. Semua masyarakat desa Tarowang wajib menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah atau area publik. Masyarakat bisa menjadikan masker kain sebagai alternatif sesuai imbauan pemerintah pusat. Dan masker medis diutamakan bagi tenaga kesehatan ” kata Kepala Desa itu dengan bangga dan bahagia. (Irsan Hb/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.