362 views

Lawan Covid-19, Wakil Ketua DPRD Jeneponto Bagi-Bagi Masker Gratis Di Pasar Rakyat Allu

JENEPONTO-LH: Wakil Ketua DPRD Jeneponto Irmawati bersama Anggota Angkatan Mudah Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jeneponto dengan melakukan kegiatan bagi-bagikan masker gratis ke masyarakat dan para pedagang di pasar rakyat Allu, Kelurahan Pallengu, kecamatan Bangkala, kabupaten Jeneponto Pada Hari Ini (Kamis, 23/04/2020-Red).

Dalam kegiatan ini , Irmawati mengatakan “ kami melakukan pembagian masker ini guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini, semoga masker ini sekitar 500 lembar kita bagikan kepada masyarakat dapat di manfaatkan sebagai bentuk pencegahan melawan virus korona “ jelas Irmawati.

Masih menurut Anggota DPRD Jeneponto itu, selain membagikan masker kami juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Allu. Hal ini kita lakukan agar masyarakat tetap tenang. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas ke luar rumah terlebih-lebih di bulan suci Ramadhan ini. Terakhir, kita himbau masyarakat agar jangan panic dnganisu-isu tentang Virus Corona yang tidak bisa dipertanggungjawabkan “ ujar Irmawati.

Terkait kegiatan yang dilakukan Anggota Dewan ini, Marbuk Mesjid Besar Allu Daeng Situru menyampaikan “ sangat bersyukur dan berterima kasih dapat membantu kami dan mengapresiasi penyomprotan disinfektan yang dilakukan oleh Anggota AMPI bersama wakil ketua DPRD Jeneponto ini “ ungkap Daeng Situru setelah selesai penyomprotan (Kamis, 23/04/202-Red). (H Syekh Husain/Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.