381 views

Terkait Dampak Covid-19,Polsek Bilah Hilir Bagikan Sembako Kepada Warga Bilah Hilir Yang Kurang Mampu

LABUHANBATU-LH: Terkait dampak dari pandemi Virus Corona (Covid 19) di Wilayah Hukum Polsek Bilah Hilir,polsek Bilah Hilir bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu (21/04/2020-Red).

Polsek Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu dipimpin AKP Krisnat Indratno, SE, MH selaku Kapolsek Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhambatu bersama personelnya, membagikan sembako. Adapun sembako yang diberikan berupa beras dan Minyak Goreng sebanyak 120 paket.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno, SE, MH saat di konfirmasi LH mengatakan bahwa ” pemberian sembako ini adalah wujud kepedulian sosial Polri kepada Masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang masih mewabah di dunia terkususnya di Indonesia. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban yang dirasakan Masyarakat yang tidak mampu ini “ pungkas Indarto (21/04/2020-Red).

” Selain itu juga mengingatkan dan menghimbau kepada Masyarakat terkususnya masyarakat kecamatan bilah Hilir agar senantiasa mematuhi dari himbauan Pemerintah, agar tetap di rumah saja dan bila harus keluar pakailah Masker, jaga jarak, dan sering melakukan cuci tangan, hindari kerumunan dan jangan bepergian baik di bulan Suci Ramadhan, maupun nantinya di Hari Raya Aidilfitri mendatang. (Edi Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.