385 views

Kabag Humas Polres Labuhanbatu Beri Bantuan Kepada Warga Yang Tidak Mampu

RANTAUPRAPAT-LH: Peduli sesama utamanya kepada masyarakat tidak mampu ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19, terus dilakukan oleh Jajaran Pimpinan Polres Labuhanbatu.

Pantauan Wartawan LH dilapangan Senin (20/04/2020-Red) dilingkungan Jln Batusangkar Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, S.Ag memberikan bantuan kepada masyarakat, yang diserahkan langsung oleh Ka.Subag Humas Polres Labuhanbatu, AKP Murniati, SH.

Kabag Humas Kompol Marluddin, S.Ag melalui Kasubag Humas AKP Murniati, SH kepada LH menjelaskan ” Bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini sebagai wujud kepedulian sesama, tujuannya agar masyarakat yang kurang mampu dapat bertahan dirumah menghadapi wabah Pandemi Covid-19, sehingga Tujuan Pemerintah untuk mencegah meluasnya peredaran wabah Pandemi Covid-19, dan kondisi bisa normal kembali dapat segera tercapai ” Sebut AKP Murniati, SH.

Ditempat yang sama, Farida Hanum Rambe Janda Lansia yang sudah berusia 71 Tahun, salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengatakan kepada Wartawan LH mengatakan ” Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada Bapak Kompol Marluddin, S. Ag Kasubag Humas Polres Labuhanbatu, yang memiliki kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu seperti Saya ini, bantuan yang diberikan berupa Beras, telur dan minyak goreng, bisa Saya pergunakan untuk menyambung hidup dan tetap bertahan dirumah ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19 sekarang ini ” ujarnya (20/04/2020-Red).

Semoga saja semakin banyak warga yang mampu serta pejabat di Kabupaten Labuhanbatu yang memiliki kepekaan untuk peduli sesama, dan Pandemi Covid-19 segera bisa diatasi. (Anto Bangun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.