397 views

Cek Timbangan, Disperindag Jeneponto Sidak Pasar Rakyat Allu

JENEPONTO-LH: Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jeneponto Muh Jafar, M.si , kembali menggelar cek timbangan dengan mendadak , namun alat ukur atau timbangan dipasar rakyat Allu Kelurahan Pallengu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto pada hari Senin (20/04/2020-Red).

Selain itu, Tim Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama Anggotanya menyisir di dalam Pasar Rakyat Allu. Kedatangan Tim Cek Timbangan yang cukup lengkap, sempat membuat pedagang kaget. Begitu turun dari mobil Tim Penyidak, beberapa Alat Timbang yang sedang dipakai pedagang, salah satunya Penjual Langsa, sempat terkejut alat timbangannya diperiksa oleh petugas. Hasil yang diperoleh Tim Penyidak bahwa timbangan dari penjual Langsa tersebut normal. Petugas melanjutkan pengecekan dan nyaris tidak ditemukan pelanggaran yang berarti.

Namun demikian, Muhammad Jafar menjelaskan disela-sela kegiatan ini bahwa Pihaknya akan terus memantau dan melakukan sidak disejumlah pedagang yang hadir menjual di dalam pasar. (H Syekh Husain/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.