332 views

Pemkab Musirawas Lantik Tiga Pejabat Desa

MUSIRAWAS-LH: Disaksikan Unsur Muspika terkait, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan hari ini melantik Tiga Penjabat Desa di Kabupaten Musi Rawas (Kamis, 16/04/2020-Red) tepat Pukul 13.30 Wib bertempat di Pendopoan Kabupaten Musi Rawas.

Adapun Ke-Tiga Desa yang dilantik menjadi penjabat desa tersebut adalah Desa Taba Tengah Kecamatan Selangit Efranto Wijaya , Desa Mukti Karya Kecamatan Muara Lakitan Hasbullah dan Desa Tri Mukti Kecamatan BTS Ulu Rudi Hartono.

Amanat bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan agar penjabat benar-benar memegang amanah ini di karenakan ujung tombak lini pemerintah kabupaten Musi Rawas ada di tangan pemerintah desa ” fungsi Desa-lah yang utama dalam hal melaksanakan program Pemerintah Kabupaten karena Pemerintah Desa bersentuhan langsung dengan masyarakat yang berada di wilayahnya masing-masing, untuk itu sekali lagi saya mengharapakan pejabat yang baru dilantik untuk benar-benar melaksanakan apa yang sudah dicanangkan oleh Pemkab ” jelas Hendra Gunawan (Kamis, 16/04/2020-Red).

Ketika dimintai komentarnya, Efranto Wijaya yang berasal dari Desa Muara Nilau Kecamatan Selangit berujar ” Insyah Allah apa yang sudah diamanatkan Bupati tadi akan saya laksanakan sebagai mana program Mura sempurna, saya juga akan berkoordinasi dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat, untuk melanjutkan program desa yang telah dimusyarawahkan beberapa waktu yang lalu ” ujarnya.

Kontributor: Efran Prandita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.