630 views

KECELAKAAN BERUNTUN DAN BEKALI-KALI PADA WAKTU YANG HAMPIR BERSAAMAN DI SATU TKP MENEWASKAN 2 ORANG

LUBUKLINGGAU-LH: Kecelakaan beruntun Melibatkan Lima Kendaraan terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tanjung Raya Kecamatan Lubuklinggau Utara I (Jumat (03/04/2020-Red) Sekitar Pukul 00.30 WIB dinihari. Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas, dan berapa orang lainnya mengalami luka berat.

Berhasil dihimpun Truk bewarna Kuning Biru dengan Nomor Polisi BG 4282 AV bermuatan sayur yang dikendarai oleh Efendi dan kernetnya Sutono alias Ucil dari arah Lubuklinggau akan menuju ke arah Kecamatan Rupit.

Saat dilokasi tanjakan mobil truk tersebut mengalami kemacetan pada mesinnya sehingga mobil berhenti terpaksa di tanjakan, Tiba-tiba datang dari arah belakang mobil Toyota Avanza warna putih dengan Nopol BG 1405 GA yang dikemudikan Badarudin bersama dengan Zakaria langsung menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Efendi. Akibatnya mobil Avanza milik Badarudin terpental ke kiri jalan dan ringsek

Dalam keadaan tersebut datang lagi Mobil Minibus Jenis Avanza dari arah Lubuklinggau bernopol BH 1355 HJ yang dikendarai oleh Syafuansyah bersama Anggota Polisi. Karena melihat laka mereka berusaha membantu dan menghentikan kedaraannya.

Saat Syafuansyah bersama dengan Polisi dari Polsek Lubuklinggau Utara akan membantu untuk mengevakuasi korban kecelakaan, lalu mereka memarkirkan mobilnya didepan mobil yang bertabrakan. Setelah mobil diparkiran, Datang lagi dari arah Kelurahan Petanang menuju arah Kelurahan Tanjung Raya, Mobil Mitsubitshi Truk Colt Diesel warna Kuning dengan Nopol BH 8550 WU bermuatan buah salak dan sayuran yang dikemudikan oleh Tome Rizal bersama dengan kerneknya Agus Mustofa.

Karena kondisi di lokasi gelap, sehingga mobil truk milik Tome Rizal langsung menabrak belakang Mobil Truk milik Efendi yang bertabrakan lebih awal. Hingga dihatam dua kali dengan beturan keras mengakibatkan Mobil Engkel milik Efendi terdorong kedepan, lalu menghantam buntut Mobil Toyota Avanza milik Syafuansyah yang terpakir didepan.

Akibat tabrakan, Truk yang dibawa Tome Rizal terpental dan oleng hingga masuk ke jalur kanan.Karena masuk ke jalur berlawanan, tiba-tiba dari arah Kecamatan Rupit datang mobil Truk Colt Diesel warna kuning dengan Nopol BG 8238 GC yang dikendarai Budiman Ismanto.

Akibat Kecelakaan Beruntun Tersebut Yang Melibatkan Lima Mobil dan Menewaskan Dua Orang yakni Zakari penumpang mobil Avanza putih BG 1405 GA dan Agus Mustopa Kernek Truk BH 8550 WU mengalami luka parah dan meninggal sekitar Pukul 15.00 WIB (03/04/2020-Red) setelah menjalani perawatan dirumah sakit. Sementara satu orang mengalami luka parah hingga harus dirawat dirumah Sakit Sobirin di Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas AKP Imanuhadi saat dikonfirmasi dirinya membenarkan kejadian tersebut. “ Petugas sudah mengevakuasi korban dan mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan ” pungkasnya. Hingga berita ini ditayangkan semua unit mobil yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Polsek Petanang.

Kontributor: Efran Prandita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.