546 views

HMPM Univbi Lubuklinggau Bantu Korban Banjir Kikim-Lahat

LAHAT-LH: Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen (HMPM) Universitas Bina Insan Kota Lubuk Linggau mengadakan kegiatan sosial dan kemanusiaan di Kecamatan Kikim Timur yang terkena musibah banjir ( Senin, 20/01/2020-Red). Kegiatan Kemanusiaan ini didukung dan disuport oleh Pihak Kampus mereka dan Pihak Dinas Sosial Kota Lubuklinggau serta berharap Kegiatan Sosial dan Kemanusiaan ini dapat berjalan dengan lancar.

Dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini, HMPM juga menggaet Pengurus sekaligus narasumber dari Organisasi mahasiswa Bina Insan (Ormabi) yang diketuai oleh Renaldo Dwi Wahyu untuk mendampingi dalam penyerahan langsung hasil dari kegiatan ini. Program kerja ini juga, di HMPM sendiri sebagai Agen of Change mahasiswa untuk berperan dan turut andil demi sebuah perubahan apa lagi ini menyangkut pada masyarakat. ” saya sendiri sebagai Ketua umum beserta rekan-rekan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen (HMPM) Univbi telah melakukan penggalangan dana dan donasi untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Lahat ” ungkap ketua HMPM Abdullah Hadi Yansah kepada LH (20/01/2020-Red).

Untu meringankan beban yang sedang dialami oleh Masyarakat yang sedang ditimpa musibah banjir di Kikim-Lahat, Para Aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam HMPM Kota Lubunklinggau melakukan penggalangan dana selama 2 hari yakni Hari Jum’at dan Sabtu (17-18/01/2020-Red). “ Pada hari ini, Senin Tanggal 20 Januari 2020 langsung kami serahkan hasil dari kegiatan kami kepada warga dan masyarakat yang terkena musibah dampak banjir di Kabupaten Lahat tepatnya di Kecamatan Kikim Timur dan Desa Gunung Kumbang melalui posko pengungsian yang ada di lokasi “ tutu Abdullah.

Adapun jenis-jenis donasi yang diberikan yaitu berupa bahan2 sembako, air minum dan uang. “ Harapan kami, meskipun yang kami berikan ini ternilai kecil dan kurang mencukupi akan tetapi itu bisa membantu dan meringankan derita korban. Pada saat di lokasi pengungsian kami di sambut langsung oleh Camat Kikim Timur PERONI, SE, MM. Beliau sangat berterimakasih dan merasa terbantu atas kedatangan kami. saya juga sebagai Ketua Umum HMPM Manajemen ini sendiri merasa bangga dan salut pada rekan-rekan yang lain pada kegiatan ini. Apa lagi saat berkunjung ke lokasi mereka langsung menyantuni warga dan melihat langsung bagaimana kondisi pemukiman pasca banjir ini terjadi. Dari awal hingga akhir mereka sangat bersemangat dan antusias supaya kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan mensuport agenda ini terutama pihak lembaga kampus Universitas Bina Insan Lubuk Linggau. Sekali lagi kami HMP Manajemen Universitas Bina Insan Mengucapkan Turut Berbelasungkawa Atas Terjadinya Musibah Banjir yang menimpa masyarakat yang ada di kabupaten lahat “ tutup Ketua HMPM itu kepada LH. (Rif/Habib/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.