482 views

PAGUYUBAN SUNDA WANI Datangi Kantor Dinas PUPR Subang Terkait Dugaan Adanya Perusahaan yang Menjadikan Wilayah Geologi Menjadi Wilayah Pertambangan

SUBANG-LH: Sekitar 50 Orang Aktivis Paguyuban Sunda Wani yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Yosef Suyono mendatangi Kantor Dinas PUPR Subang pada hari Rabu Pagi (04/12/2019-Red). Mereka menuntut agar Perusahaan Pertambangan tidak menjadikan Wilayah Geologi menjadi Wilayah Pertambangan. ” Hal ini bertentangan dengan Perda Pasal 111 …” pungkas Yosef Suyono.

Para Aktivis ini diterima oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) PUPR Dede Juhana. Dalam pertemuan di Kantor Dinas PUPR itu, Aktivis Paguyuban Sunda Wani berdialog langsung dengan Sekdis PUPR. Tampak sempat terjadi ketegangan dalam diskusi itu antara Sekdis yang didampingi beberapa orang dari Dinas PUPR dan Pihak Aparat Kepolisian dengan Ketua Paguyuban Sunda Wani yang dipimpin langsung Ketuanya Yosef Suyono. Yosef Suyono juga didampingi beberapa orang aktivis yang masuk ke ruangan pertemuan, sementara yang lain berkumpul di hadapan Kantor Dinas PUPR. Sampai berita ini ditayangkan belum dapat disimpulkan apa hasil dari pertemuan itu. (Zaibul Insar/Asep K/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.