457 views

ANGIN PUTING BELIUNG DISERTAI PETIR DAN HUJAN DERAS AKIBATKAN POHON BANYAK TUMBANG MENGENAI RUMAH WARGA TERMASUK POM MINI DAN SMPN 1 DAWUAN SUBANG

SUBANG-LH: Hujan deras yang mendadak turun disertai petir-guruh dan angin puting beliung di Desa Cisampih Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang (Sabtu, Pukul 15.00 WIB 30/11/2019-Red) membuat banyak pohon yang tumbang. Akibatnya, pohon tumbang tersebut mengenai Pom Mini milik Dayat di Dusun Cisampih mengalami rusak parah. Kerugian diperkirakan mencapai 6 juta rupiah.

Selain Pom Mini milik Dayat, Gedung SMPN 1 Dauwan yang tidak jauh dari Pom Mini tersebut juga tekena timpahan pohon tumbang yang mengakibatkan kerusakan pagar dan bagian depan gedung. Korban lainnya adalah Toko Material Kayu milik H. Ibro juga roboh berantakan terkena angin putting beliung, Pom Mini lain yang menjadi korban bencana ini adalah milik Asef.

 

Selain itu, masih banyak rumah warga yang rusak akibat musibah ini. Selain korban harta benda terdapat satu korban manusia yang tertimpa pohon yang rubuh bernama Yayat Suyatna alias Omlen Warga Dusun Cisampih. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sampai berita ini ditayangkan belum dapat terkonfirmasi semua pihak yang menjadi korban. Demikian pula belum dapat terkonfirmasi berapa kerugian keseluruhan akibat bencana ini. (Zaibul/Andri/Asep K/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.