574 views

Oknum Dosen Salah Satu PTS Yogya Diduga Chek In Ke Salah Satu Hotel Transit Bersama Teman Prianya

YOGYAKARTA-LH: Oknum Ibu Dosen ini tergolong “berani” untuk Chek In di salah satu Hotel Transit di bilangan Seturan, Sleman, Yogyakarta bersama seorang Pria yang usianya hampir sepadan. Mengapa tidak, Yogya yang tergolong Kota yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu luas ini, logikanya sangatlah mudah untuk tercium segala bentuk tindak tanduk seseorang. Apatah lagi punya status dosen yang otamatis punya Mahasiswa-Mahasiswi dimana-mana.

Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis (27/06/2019-Red). Saat itu Wartawan LH yang sedang melintas di kawasan Hotel Transit itu tiba-tiba melihat satu Unit Mobil Honda CRV Putih AB 13XX EG yang berisi Pria dan Wanita Paro Baya dengan cepat masuk ke Hotel Transit itu. Penasaran dengan sosok kedua orang tersebut, Tim Wartawan LH yang hendak melakukan liputan ke tempat lain memutuskan untuk meliput peristiwa ini. Setelah ditunggu beberapa lama, akhirnya tepat Pukul 15.45 WIB pasangan ini Chek Out dan Mobil CRV Putih yang mereka naiki langsung tancap gas menelusuri jalan-jalan di Kota Yogya hingga berhenti di pinggir Jalan Mayjend R. Soeprapto.

Sang Wanita Paro Baya yang terakhir diketahui berinisial ER turun dari Mobil dan mampir di konter jual pulsa handphone. Sepuluh menit kemudian mereka melanjutkan perjalanannya hingga akhirnya masuk ke Parkiran Stasiun Tugu (Pukul 17.10 WIB, 27/06/2019-Red). Sang Pria kemudian turun dari Mobil Honda CRV dan pindah ke Mobilnya Daihatsu Rocky Hitam AA 72XX QT yang di parkir tidak jauh dari tempat mereka berhenti.

ER dengan menyetir sendiri Mobil CRV Putihnya langsung tancap gas dan meninggalkan parkiran hingga akhirnya tiba di kediamannya di Jalan Mgr. Sugiyo Pranoto Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (Pukul 17.30 WIB). Adapun Sang Pria juga keluar dari Parkiran Stasiun dan meneruskan perjalanannya hingga akhirnya masuk ke salah satu Bengkel Mobil di Jalan Lowanu MGIII, Brotokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Dari hasil investigasi lanjutan diketahui ER merupakan salah seorang dosen di Fakultas Ekonomi Perguruan Tinggi Swasta terkemuka di Yogyakarta. Ketika hal ini dikonfirmasi Secara Tertulis kepada ER dengan Surat Nomor: 531/SKK-LH/PR/VII/2019 (01/07/2019-Red), yang bersangkutan tidak pernah mau menjawab sampai berita ini ditayangkan.

Ketika Wartawan LH berencana akan melakukan konfirmasi langsung kepada yang bersangkutan di kampusnya, ER selalu tidak ada di tempat. Ketika ditanyakan kepada staf yang ada di kampus itu, yang bersangkutan hanya menjawab bahwa kampus masih libur. “ Mungkin karena masih libur Pak. Nanti aja ke sini lagi kalau sudah mulai kegiatan belajar-mengajar ” kata seorang staf yang enggan disebut namanya. Mengingat hal ini cukup menarik untuk mengisi salah satu rubrik di media ini (Rubrik Moralitas-Red) maka investigasi terkait berita ini akan terus dilakukan demi pemberitaan yang Faktual, Obyektif, dan Berimbang. (Hemad/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.