862 views

Oknum Guru Salah Satu SMU N Favorit Semarang Diduga Selingkuh Dalam Hotel

SEMARANG-LH: Salah seorang Tenaga Pengajar (Guru-Red) salah satu SMUN Favorit Kota Semarang diduga kuat telah melakukan perselingkuhan di salah satu Hotel yang terletak di Jalan Hanoman Kota Semarang. Hal ini terungkap berawal ketika Tim Rubrik Moralitas LH melihat gerak gerik oknum guru berinisial AS mencurigakan. Setelah tiga hari memantau akhirnya terbukti bahwa AS Chek In bersama salah seorang Wanita berinisial WN.

Tepat Pukul 18:05 WIB (Kamis, 25/04/2019-Red) mereka Chek Out dari Hotel tersebut dengan mengenderai Mobil Toyota Kijang LGX H 88XX FW langsung meluncur menuju tempat dimana WN memarkir Sepeda Motornya di salah satu Sawalayan. Setelah WN diturunkan, AS langsung melanjutkan perjalannya hingga akhirnya tiba di kediamannya di daerah Perumahan Pondok Hijau Semarang.

Dari hasil penelusuran Tim Rubrik Moralitas LH bahwa AS merupakan salah seorang Tenaga Pengajar Pelajaran Olahraga di salah satu SMU Negeri Unggulan Kota Semarang dengan status PNS. Adapun WN bekerja di salah satu Salon Kecantikan.

Ketika peristiwa ini dikonfirmasi kepada AS melalui Phonselnya yang bersangkutan mengakui bahwa dirinya Chek In ke Hotel bersama WN. Namun ketika diminta untuk bertatap muka langsung agar lebih jelas AS tidak bersedia dan terakhir memblokir Phonselnya. Sampai berita ini ditayangkan belum dapat dilakukan konfirmasi dan atau klarifikasi lanjutan. (Tim Rubrik Moralitas/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.