274 views

Oknum Pejabat (Salah Satu Kepala UPT PBB-P2 Serang) Diduga Selingkuh Dengan Pegawai RSUD Serang Di Salah Satu Hotel Transit Tangerang

“ Itu Benar Bang, Kami Temu Kangen di Hotel itu, Dia Bekas Muridku dan Jujur Saya Sayang Kepadanya “ Ujar SP Terus Terang

SERANG-LH: Oknum salah satu Kepala UPT PBB-P2 Serang berinisial SP tertangkap kamera wartawan keluar dari salah satu Hotel Transit dikawasan Kota Tangerang (Pukul 14.00 WIB-Red) bersama seorang wanita yang diduga kuat berupa selingkuhannya atau Wanita Idaman Lain (WIL). Yang lebih gilanya lagi mereka masuk Hotel itu menggunakan Kenderaan Dinas dengan Nopol A 12XX A jenis Avanza warna Putih dan pada Jam Kerja.
Tertarik dengan keberanian dan kenekatan oknum pejabat tersebut animo keingintahuan para wartawan semakin memuncak. Akhirnya para kuli tinta ini menelusuri perjalanan dua insan abdi Negara yang sedang dimabuk asmara ini. Bukti bahwa mereka lagi dimabuk asmara adalah selama diperjalanan tidak henti-hentinya berpelukan dan bermesraan. Bahkan mereka sengaja berhenti di Res Area untuk menyalurkan hasrat asmaranya. Adegan mesra itu sempat diabadikan para wartawan (sesuai foto atas-Red).
Puas dengan adegan tambahan di Res Area ( Satu jam lebih -Red) mereka melanjutkan perjalanannya sembari mengganti Plat Mobil yang tadinya warna hitam kembali berwarna merah dengan angka dan seri yang sama.
Sekitar 45 menit kemudian mereka keluar dari Tol Serang Timur dan Sang Wanita diturunkan disekitar komplek Perum Depag Serang tidak jauh dari kediaman oknum wanita PNS yang terakhir diketahui bekerja di RSUD Serang dan masih memiliki suami yang sah berinisial M. Sementara SP meneruskan perjalanannya menuju pulang ke kediamannya di salah satu perumahan dekat Polda Banten.
Dari hasil telusur yang dilakukan oleh wartawan LH dapat deketahui bahwa SP merupakan salah seorang Pejabat Teras di Perpajakan yang berkantor persis dekat salah satu kelurahan di Kota Serang, Banten. SP juga masih memiliki istri yang sah dan memiliki anak-anak.
Ketika dikonfirmasi keesokan harinya SP mengakui kejadian itu. “ Itu benar Bang, kami temu kangen di Hotel itu, dia bekas muridku dan jujur saya sayang kepadanya “ ujar SP terus terang
Mengingat kasus ini tergolong unik dan menarik maka kami akan terus mengulas melalui pemberitaan sembari akan terus melakukan investigasi terhadap kasus ini termasuk akan melakukan konfirmasi dan atau klarifikasi pada pihak terkait terutama atasan yang bersangkutan. (Pohan H/Edi S./Miduk S./Gledis S./Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *