52 views

Diduga Korban Pembunuhan Mayat Tak Dikenal Terbujur di Bengkong Batam

 

BATAM-LH: Satu mayat laki-laki terbujur tidak bernyawa ditemukan warga Bengkong Grama Kota Batam pada hari Minggu (06/03/2016-Red). Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan, sebab saat ditemukan ada bekas luka tusukan di bagian dada korban.
Informasi di lapangan, saat penemuan tidak ada identitas korban yang bisa dijadikan pedoman oleh warga. Kemudian warga pun berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bengkong.
Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal, saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Otorita Batam. Terkait identitas, polisi masih melakukan pengembangan.
“Memang ada laporan masyarakat yang masuk tadi pagi, sejauh ini kita masih melakukan pengembangan kasus ini,” kata Syamsurizal saat dihubungi.
Ia juga membenarkan ada luka tusukan di bagian dada sebelah kiri korban. Diduga kuat, korban tewas akibat luka tusukan tersebut.“Luka tusukan menembus paru-paru,” sambungnya.
Kapolsek belum mau berkomentar banyak terkait temuan mayat tersebut, sebab data yang didapat masih minim dan sedang dilakukan pengembangan terlebih dahulu.

Ketika wartawan LH tiba di TKP mayat yang dimaksud sudah diamankan oleh Pihak Kepolisian ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi. (Anto/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *