30 views

PERJALANAN SANG DOSEN BERSAMA WANITA CANTIK DAN SEKSI

JAKARTA-LH: Sore itu,tepatnya hari Rabu (3/9/2014-Red) sebuah mobil sedan kategori mewah keluar dari salah satu hotel di kawasan Sentul, Bogor. Sedan berwarna silver ini dengan tenang meluncur memasuki tol hingga akhirnya berhenti di Sekitar Jl. Ahmad Bakri Timur (dekat Pasar Festival) Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah mobil Toyota Camry itu berhenti seorang wanita cantik yang menggunakan gaun yang sangat seksi turun dengan tergesa-gesa meninggalkan mobil dan langsung memasuki mall. Wanita ini kemudian bertemu dengan teman-temannya. Dari pembicaraan mereka kemungkinan besar wanita ini adalah seorang mahasiswi dari salah satu PTS di kawasan itu.

Mobil mewah itu kemudian meneruskan perjalanannya hingga akhirnya berhenti di salah satu mall di kawasan Tamini Jakarta Timur. Seorang pria berumur turun dari mobil dan langsung memasuki restoran Jepang Sushi Terache. Bersamaan kedatangan pria gaek ini beberapa Pejabat Negara juga hadir. Bahkan salah seorang dari Pejabat tersebut adalah Wakil Menteri dari salah satu Kementerian.

Para wartawan yang meliput peristiwa ini semakin tertarik tentang siapa sesungguhnya Pria Gaek tersebut. Akhirnya sekitar pukul 22.30 WIB (3/9/2014-Red) bersamaan dengan tutupnya seluruh aktifitas mall acara para Pejabat tersebut berakhir dan sang pria gaek meluncur menuju kediamannya disekitar Jatibening, Kota Bekasi.

Setelah dilakukan cek & ricek ternyata pria gaek tersebut adalah seorang Dosen Senior di salah satu PTN ternama di Indonesia. Selain sebagai Dosen Senior di PTN pria lulusan Univercity of New York ini juga mempunyai pengalaman bekerja di beberapa perusahaan milik BUMN, pernah menjadi Wakil Rektor Bidang Non Akademik di Almamaternya, pernah menjabat sebagai Ketua Jurusan Akuntansi dan Wakil Ketua Program Magister Management di Almamaternya dan saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor di salah satu PTS di Jakarta.

Dua hari kemudian (5/9/2014-Red) wartawan LIPUTAN HUKUM mencoba melakukan konfirmasi kepada Pria kelahiran Banyumas 1953 ini namun sayangnya Dosen Senior ini menolak untuk diwawancarai dan langsung masuk mobilnya serta meninggalkan para wartawan. (PM/RRP/TM/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *