34 views

Pemilik Toko Di Kawasan Jatinegara Keluar Hotel Transit Bersama Istri Orang Lain

JAKARTA-LH: Sudah menikung berlobang pula, sudah selingkuh berbohong pula. Kata pepatah ini mungkin yang paling pas buat Pengusaha yang satu ini. Mengapa tidak, disatu sisi dia jujur mengakui bahwa betul chek in kesalah satu hotel di kawasan bypass Jakarta Timur bersama seorang wanita, namun dia berkelit bahwa wanita itu adalah istrinya yang kedua. Betul saya masuk hotel dan itu sudah saya nikahin. Itu istri kedua saya. Kalian jangan macam-macam bisa saya tuntut balik demikian pengakuan dan ancaman Sang Pengusaha berinisial M ketika dikonfirmasi lewat phonselnya Senin (15/06/2015-Red).

Namun ketika ditanya lebih jauh apakah pernikahan mereka sudah atas sepengetahuan dan persetujuan Istri Tua M dengan gugup mengatakan belum. oh belum dan gak mungkin Pak. Ya udah kita ketemu aja dimana kantor Bapak. Saya kesana besok untuk klarifikasi masalah ini, demikian diungkapkan M lewat phonselnya. Tapi ditunggu di kantor redaksi LH sesuai janjinya jam 10.00 WIB, sampai sore tak kunjung tiba. Ketika dihubungi phonselnya untuk konfirmasi ulang yang bersangkutan (M-Red) tidak mau mengangkatnya lagi.

Disisi lain, ketika dikonfirmasi oleh wartawan kepada ketua RT di tempat kediaman wanita berinisial L yang dibawanya, ternyata L masih punya suami berinisial P dan mempunyai 3 orang anak. Namanya Bu L dan Suaminya Bapak P. anaknya ada 3 dan suaminya kerja di Asuransi daerah menteng. Demikian penuturan Pak RT 011 Jalan Kebon Nanas Selatan 2 itu. (JN/RS/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *