310 views

Kapolres Labuhanbatu  Mengikuti Upacara  PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL TAHUN 2023 Di Labura

LABURA-LH: Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., bersama dengan ratusan peserta lainnya, turut hadir dalam upacara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Minggu (22/10/2023).

Upacara yang dihadiri sekitar 500 peserta ini melibatkan berbagai elemen masyarakat termasuk Kepala Madrasah Negeri dan swasta, Guru madrasah Negeri dan swasta, Siswa madrasah, Santri/Santriwati pondok pesantren se- Kabupaten Labura, Ormas Islam dan Organisasi Kepemudaan Islam.

Momen ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat terkemuka, seperti Bupati Labuhanbatu Utara HENDRIYANTO SITORUS, SE, MM, yang bertindak sebagai Inspektur upacara. Turut hadir pula Wakil Bupati H. SAMSUL TANJUNG, ST, MT, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara INDRA SURYA BAKTI SKMATUPANG, Sekdakab H.M. SUAIB, serta perwakilan dari berbagai instansi dan organisasi agama.

Peringatan Hari Santri tahun 2023 ini memperkuat solidaritas dan penghargaan terhadap santri sebagai garda terdepan dalam mendidik generasi muda dengan nilai-nilai Islam.

Kehadiran Kapolres Labuhanbatu dalam upacara tersebut menggambarkan komitmen kepolisian untuk mendukung dan menjaga keamanan dalam upaya memajukan pendidikan agama di wilayah Labuhanbatu Utara.

Semangat peringatan Hari Santri tahun 2023 ini diharapkan akan terus menginspirasi peran santri dalam menjaga keberagaman dan mendorong pembangunan yang berkesinambungan di masyarakat.

Demikian release berita yang dikirim Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Parlando kepada liputanhukum.com pada Minggu (22/10/2023). (Nafiah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.