196 views

Polsek Bilah Hulu Resor Labuhanbatu Sosialisasi Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba

LABUHANBATU-LH: Kegiatan Personel Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu melaksanakan sosialisasi kampung tangguh bebas dari narkoba. Giat ini dilakukan pada Senin (16/10/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP R. Panjaitan menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut berlokasi di Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun Personel yang melaksanakan kegiatan yaitu, Aiptu SP. Siahaan, Aipda C. Bukit dan Bripka Ucok P. Tambunan.

AKP R. Panjaitan menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut setelah dibentuk 13 Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Polres Labuhanbatu di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Utara.

Menurut AKP R Panjaitan,  “ bahwa 13 lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tersebut ” ujarnya.

Selain melakukan sosialisasi, Personel Polsek Bilah Hulu juga secara rutin dan bertahap melakukan patroli pagi, siang maupun malam hari di sekitar Kecamatan Bilah Hulu untuk mengantisipasi serta mengurangi ruang gerak para pelaku tindak pidana narkoba.

Polres Labuhanbatu dan jajaran berkomitmen dalam memberantas peredaran gelap narkoba serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta bersih dari narkoba.

Hal tersebut merupakan implementasi dari Program Kapolda Sumatera Utara yaitu “NARKOTIKA MUSUH BERSAMA”

#polisiantinarkoba #kampungbebasnarkoba #narkotikamusuhbersama #polisibaik #polisiantinarkoba #kbnpolreslabuhanbatu #kampungbebasdarinarkoba #stopnarkoba #cegahnarkoba

Demikian release berita yang dikirim Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Parlando Napitupulu ke liputanhukum.com pada Senin (16/10/2023). (Nafiah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.