313 views

Personel Polsek Kualuh Hulu Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Warga Di Sekitar Posko KBN

LABUHANBATU-LH: Personel Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi bahaya narkoba, Selasa (10/10/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar menjelaskan kegiatan tersebut berlokasi di Desa Kualuh Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Adapun Personel yang melaksanakan kegiatan yaitu Ipda Sudibyo bersama Bripka M. Siregar.

AKP Ghulam menerangkan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut setelah dibentuknya Posko KBN di wilayah Kecamatan Kualuh Hulu. “ Posko KBN Polres Labuhanbatu telah dibentuk sebanyak 13 Posko KBN, adapun lokasi-lokasi Posko KBN ini dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta berdasarkan informasi dari masyarakat tentang banyaknya peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka ” ujar AKP Ghulam Yanuar.

Masih menurut Ghulam, “bahwa Polres Labuhanbatu dan jajaran terus berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta wilayah yang bersih dari peredaran dan penyalahguna narkoba ” tandasnya.

Hal tersebut merupakan implementasi atas perintah Kapolda Sumut pada Program Prioritas Kapolda Sumut yaitu “NARKOTIKA MUSUH BERSAMA”, yaitu dengan turut melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba sampai ke lingkungan masyarakat.

#polisiantinarkoba #kampungbebasnarkoba #narkotikamusuhbersama #polisibaik #polisiantinarkoba #kbnpolreslabuhanbatu #kampungbebasdarinarkoba #stopnarkoba #cegahnarkoba

Demikian Press Release yang dikirim Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Parlando Napitupulu kepada liputanhukum.com pada Selasa (10/10/2023). (Nafiah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.