36 views

Pemilihan Kepala Desa Muara Kati Lama Priode 2023-2029 Surya Kembali Mencalonkan

MUSI RAWAS-LH: Surya kembali mencalonkan diri nya sebagai Calon Kepala Desa (Kades) untuk memimpin Desa Muara Kati Lama Priode 2023-2029, dimana sosok nama Surya tersebut sudah tidak asing lagi bagi warga Desa Muara Kati lama Kecamatan Tiang Pumpung kepungut (TPK) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelumnya beliau selama ini berperan besar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa, akan hal itu tidak salah lagi Surya layak mencalon Kades tanpa mengulang dari nol kembali untuk meneruskan kemajuan Desa. Pilkades Priode 2023-2029 tentu sangatlah dinanti oleh setiap masyarakat untuk memilih pemimpin Desa nya, haruslah dipilih berdasarkan program – program yang bisa memajukan dan mensejahterakan warga Desa .

Adapun Visi dan Misinya Surya Calon Kades mengungkapkan bahwa dalam Visinya yakni menuju perubahan yang lebih baik mendengar dan memahami segala aspirasi masyarakat, menyatukan bersama untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik dengan berlandaskan rasa persatuan dan religious.

Sementara itu pada Misinya Surya mengatakan menjadikan Desa Muara Kati Lama Lebih Maju yaitu ada dua poin dalam misinya pertama, bersama seluruh warga Desa berusaha dan berjuang untuk kemajuan, kedua, berkerja sama dengan semua unsur kelembagaan Desa lembaga keagamaan tokoh masyarakat tokoh adat supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang meliputi bidang ekonomi, sosial, budaya, olahraga, ketertiban dan keagamaanmasyarakat dan agama

Perihal Visi dan Misi yang telah disampaikan Surya menjelaskan Kepada liputanhukum.com, “Insyah Allah dengan Visi dan Misi tersebut saya akan berbuat demi warga Desa Muara Kati Lama, saya akan berupaya keras demi untuk memajukan Desa, dan semua itu tergantung kepada masyarakat,” jelas Surya (Minggu, 22/01/2023).

Lebih lanjut, “dan saya sangat berharap kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas, saya mohon doa restu dari masyarakat terhususnya kepada warga Desa Muara Kati Lama, dan mohon dukungannya karena tanpa masyarakat saya tidak akan bisa menjadi pemimpin Desa,” tandas Calon Kades itu. (Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.