143 views

PPL Ringankan Beban Warga Selat Beting yang Ditimpa Musibah Angin Kencang

LABUHANBATU-LH: Pemuda Pesisir Labuhanbatu (PPL) berikan bantuan sosial kepada korban yang ditimpa musibah angin kencang yang merobohkan salah satu rumah warga kurang mampu yang terletak di Dusun VI Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, (Senin, 05/12/2022).

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada korban berupa paket sembako terdiri dari beras, gula, minyak makan, susu, mie instan, Telur ayam dan uang santunan. Penyerahan bantuan langsung diberikan kepada korban Ruli (37) yang didampingi istri dan ketiga anaknya, Kepala desa diwakili, dan warga sekitar.

Pemuda Pesisir Labuhanbatu Edi Syahputra Ritonga mengatakan, bantuan sembako yang diserahkan merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat Labuhanbatu, khususnya Daerah Pesisir yang tertimpa musibah angin kencang yang menghancurkan rumah pak Ruli. Bertujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban korban. ā€œ Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan meringankan beban korban yang ditimpa musibah angin kencang dalam memenuhi kebutuhan pokok ā€ Ujar Edi (Senin, 05/12/2022).

Ia juga meminta kepada Pemkab Labuhanbatu dapat membantu korban, agar Bpk Ruli segera memiliki rumah kembali. ” Meminta kepada Pemkab. Labuhanbatu memperhatikan korban yang kini tidak memiliki rumah karna diterpa angin kencang. Dengan kita bergotong royong membantu korban, insya allah harapan bapak ruli memiliki rumah dapat terealisasi ” pungkasnya.

Kepala Desa Selat beting Muktar Dalimunthe melalui perangkat Desa Sahruddin dalam kata sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada pemuda Pesisir Labuhanbatu Edi s Ritonga atas kepeduliannya kepada warga Desa selat beting yang ditimpa musibah.

“Mewakili dari Pemerintah Desa Selat beting mengucapkan Ribuan terimakasih kepada pemuda Pesisir Labuhanbatu Edi s Ritonga atas kepedulian dan bantuan sosialnya kepada korban angin kencang yang tidak lain adalah warga kami yang tinggal di dusun VI, Desa Selat beting. Mudah-mudahan segala kebaikan dibalas Allah SWT dan bantuan yang diberikan bermanfaat dan membantu meringankan beban Bpk Ruli beserta keluarga ” Tutup Sahruddin. (Herlandes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.