265 views

Demi Cari Jati Diri 3 Pemuda Kendarain “Vespa Gembel” Kelilingi Pulau Indonesia

LABUHANBATU-LH: Komunitas yang mengatasnamakan “Vespa Extrem Indonesia”, ini menjadi pusat perhatian pengendara yang melintas. Berbekal pakaian yang nyentrik dan Vespa yang telah dimodifikasi dengan mengunakan lebih dari empat roda ini Bayu asal Padang, Farhan dari Pekanbaru dan Trompet berasal dari Sidoarjo Jawa timur tidak menjadi hambatan bagi mereka untuk berpetualang mengunjungi pulau yang ada di Indonesia khususnya Pulau sumatera.

Saat diwawancarai awak media liputanhukum.com ditepi jalan lintas Dusun Sri dua Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, mereka menyampaikan kami berpetualang untuk mencari jati diri yang sebenarnya mencari teman dijalan yang sepaham dengan kami. ” Dengan berkeliling beginilah kami tahu arti kehidupan , kami bisa berexpresi, walaupun pandangan masyarakat terhadap kami selalu negatif, kami bukan berandalan yang meresahkan masyarakat ” ujar Bayu (Sabtu, 03/11/2022)

Lebih lanjut Bayu menceritakan, “Vespa ini adalah rumah kami, untuk memenuhi biaya keseharian kami mengamenlah om dijalan sambil menunjuk gitar usangnya” tandasnya menjelaskan.

Menurut keterangan ketiga pemuda tersebut, pertualangan mereka diawali perjalanan dari Propinsi Jawa timur dan akan dilanjutkan menuju ke Pulau Sumatera sampai akhirnya menuju ke Propinsi Aceh. (Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.