521 views

PDM Se-Labuhanbatu Raya Hadiri Pengajian Akbar Serta Menyongsong Muktamar Muhammadiyah Ke-48

LABUHANBATU-LH: Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Labuhanbatu H. Yursalim Nasution mengadakan Pengajian Akbar yang diikuti oleh Tiga Kabupaten (Labuhanbatu, Labura, Labusel-Red). Pengajian bertempat di Halaman Perguruan Pendidikan Muhammadiyah Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu (Sabtu, 29/10/2022).

Pelaksanaan Pengajian Akbar ini sekaligus menyongsong Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang akan diselenggarakan di Kota Surakarta Nopember Tahun 2022.

Gelaran Pengajian Akbar yang dibaluti dengan momentum hari Ber-Muhammadiyah ini dihadiri para Ketua PDM se-Labuhanbatu Raya. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dihadiri Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs , H.Sarimpunan Ritonga M.pd dalam sambutannya menyampaikan ” apresiasi yang cukup tinggi dan sedalam- dalamnya atas pengajian Gabungan dan Gebyar Muktamar dan Aisyiyah semoga dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara kita ” ujar Sarimpunan Ritonga (Sabtu, 29/10/2022).

Pengajian Akbar ini juga diisi dengan Siraman Rohani oleh Drs .Yunus Daulay, MA. Dalam arahan dan nasehatnya mengingatkan kita harus punya Aqidah yang kuat dan selebihnya Beliau memberikan pesan-pesan moral kepada Jama’ah Muhammadiyah.

Kemudian kegiatan ini dirangkai dengan pemberian Lucky Draw pemberian hadiah kepada Jama’ah yang beruntung dengan sistem kupon berhadiah. Dilanjutkan kegiatan ajang penggalangan Donasi Shadaqoh Jariyah sebagai ladang amal .

Tampak turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Labuhanbatu, Anggota DPR RI Dr. H.Saleh Partaonan Daulay, M. Ag, M.Hum, M.A, Perwakilan Majelis Muhammadiyah, Aisyiyah, Angkatan Muda Muhammadiyah dan Lembaga Islam lainnya. (Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.