444 views

Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Dimeriahkan Artis D’Academi, Golkar Menang, Musirawas Mantab

MUSIRAWAS-LH: Jalan sehat HUT ke-58 DPD Partai GOLKAR Kabupaten Musirawas yang dipusatkan di lapangan B. Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas, Wonosari diikuti sekitar 6000-an peserta. Terlihat dari ludesnya kupon yang disediakan. Peringatan HUT Partai Golkar dilaksanakan secara serentak se-Indonesia bertepatan pada Hari Minggu (16 Oktober 2022).

Start Jalan sehat serentak se-Indonesia Partai Golkar tepat pukul 07.00 WIB dan dilepas oleh Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud bersama Wakil Bupati Musirawas Hj. Suwarti dan Ketua DPD Partai Golkar Musirawas Firdaus, SE beserta jajaran pengurus dan didampingi oleh Kapolsek Tugumulyo Albert . Peserta jalan sehat nampak ceria dan bersemangat dibelakang Tim Drumband asuhan Sekretaris AMPG Yufitri yang berada diposisi depan.

Dalam sambutannya Ketua DPD GOLKAR Musirawas Firdaus, SE atau lebih dikenal dengan nama FCO menyampaikan : “Melalui HUT ke- 58 tahun Partai GOLKAR ini semoga Partai Golkar terus membangun Indonesia. Golkar Menang, Rakyat Sejahtera. Partai GOLKAR tetap mencintai dan semakin dicintai Rakyat. Jaminan kesejahteraan akan kita buktikan bersama dengan kemenangan Partai GOLKAR 2024 nanti “ kata FCO.

Disampaikannya lagi, bahwa cita-cita Partai GOLKAR tersebut didasarkan pada keinginan Partai GOLKAR memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024 nanti. Yang mana Airlangga Hartarto sekaligus Menko Perekonomian saat ini adalah sosok penting dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Eliyana salah satu peserta jalan sehat memiliki harapan semoga Partai GOLKAR bisa semakin dekat dengan masyarakat. Biarpun nantinya tidak mendapatkan hadiah, saya sudah senang bisa ikut di acara yang besar ini. Apalagi melihat TV besar (Video Tron) secara Live.

Setelah selesai melalui rute, peserta jalan sehat berkumpul di lapangan B Srikaton untuk menyaksikan Undian berhadiah berupa barang dan uang tunai jutaan rupiah serta doorprize dengan hadiah utama 2(dua) unit Sepeda Listrik. Adapun hadiah yang disediakan oleh DPD Partai Golkar Musi Rawas sebanyak 60 pcs diantaranya ada lemari es, mesin cuci, dispenser, kipas angin, strika, magic com dan hadiah lainnya.

Disela-sela pengundian, peserta jalan sehat dihibur oleh Artis D’Academy Poppi dan Frans. Acara berlangsung meriah dengan kocak MC Ginta Turbo dan Indah. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.