568 views

Oknum Ka-Puskesmas Chek-In Di Salah Satu Hotel Diduga Lakukan Perselingkuhan Dengan Bawahannya

LIPUTANHUKUM.COM: “ Entah apa yang merasuki pikiran Oknum Kepala Puskesmas yang satu ini. Waktunya jam kerja malah masuk hotel yang tidak memiliki fasilitas meeting room, gunakan fasilitas negara berupa mobil dinas plat merah, bawa istri orang lain yang juga bawahannya sendiri, dengan enaknya bilang khilaf ketika dikonfirmasi “ pungkas Ketum DPP LSM FORKORINDO Tohom TPS, SE, SH, MM melalui telepon selularnya (Selasa, 04/10/2022).

Lebih detail Tohom menceritkan bahwa peristiwan yang tak pantas ditiru itu terjadi berawal diketahuinya ketika dirinya sedang ada pertemuan di Mall yang berada persis di depan Hotel tempat Oknum Kepala Puskesmas itu chek-in bersama WIL-nya. “ Kami bersama rekan-rekan yang kebetulan sedang meeting dan ngobrol-ngobrol di food court yang persis berada di depan hotel itu. Tiba-tiba kami kaget ada mobil dinas plat merah yang menurunkan seorang laki-laki paro baya dan dengan tergesa-gesa langsung masuk ke hotel itu. Disaat yang hamper bersamaan datang seorang wanita menggunakan kenderaan lain juga masuk dan kami lihat mereka berdua sama-sama masuk dan naik lift hotel tersebut. Penasaran dengan tindak tanduk mereka, kami bersama rekan-rekan sepakat menunggu sampai mereka keluar (Chek-Out). Benar, sekira 2 jam kemudian mobil yang sama datang menjemput mereka masing-masing. Akhirnya, kami mengikuti 2 kenderaan yang digunakan 2 oknum ASN ini “ tandas Ketum FORKORINDO itu menjelaskan peristiwa yang terjadi pada Rabu (28/09/2022).

Masih menurut penjelasan Tohom, setelah keluar dari Hotel itu Pria yang terakhir diketahui merupakan Oknum Kepala Puskesmas berinisial NH langsung menuju ke klinik pribadinya. Sementara Sang Wanita yang terakhir diketahui berinisial EL dan merupakan bawahan NH (Kasi di Puskesmas yang sama) kembali ke Puskesmas tempat mereka bekerja, dan tidak lama kemudian EL pulang kerumah pribadinya.

Dari hasil investigasi, baik NH maupun EL masih memiliki pasangan resmi masing-masing. Demikian menurut penjelasan Ketum FORKORINDO. “ Saat peristiwa ini dikonfirmasi beberapa rekan wartawan, NH mengakuinya dan menyatakan khilap dan berjanji tidak akan mengulanginya “ ujar Tohom menjelaskan peristiwa itu.

Ketika liputanhukum.com mencoba melakukan konfirmasi dan atau klarifikasi terkait peristiwa ini, baik NH maupun EL belum dapat ditemui. Kedua Oknum ASN ini belum berhasil ditemui baik di Kantornya maupun di kediaman masing-masing. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.