199 views

Musirawas Menjadi Tuan Rumah di Acara Silaturahmi Ketua & Pengurus PD AMPG Provinsi ke Seluruh PD AMPG Se Sumsel

MUSIRAWAS-LH: Bertempat di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musirawas yang beralamatkan di Jl. Garuda depan Masjid Agung Assalam Kota Lubuklinggau, dilangsungkan kegiatan Silaturahmi PD AMPG perdana setelah Musdalub oleh PD AMPG Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan Silaturahmi perdana ini diawali dengan 3 (tiga) kabupaten/Kota dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di propinsi Sumatera Selatan yaitu Kabupaten Musirawas Utara, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas sebagai tuan rumah. Kegiatan Silaturahmi dibuka langsung oleh moderator Rusidi, SH (Sekretaris Umum DPD PG Mura).

Ketua PD AMPG Musirawas Elvis Prisli, SH didampingi Sekretaris Yufitri Yanto, M. PD, dalam sambutannya mengucapkan “ Terimakasih atas kepercayaan dari Propinsi untuk PG AMPG Musirawas sebagai tempat berlangsungnya acara. AMPG sebagai Garda terdepan, beharap kegiatan seperti ini secara kontinyu diadakan untuk meningkatkan lagi program kerja jangka pendek dan jangka panjang serta keharmonisan yang sudah ada dan solid “ ujarnya.

Terimakasih kasih juga disampaikan Elvis kepada seluruh pengurus DPD dan PD AMPG Mura dalam suksesnya acara Silaturahmi perdana ini. “ Alhamdulliah di bawah kepemimpinan yang sekarang, PD AMPG se-Sumsel tambah maju dengan program-program dan ide-ide yang baru dalam menyongsong pemenangan menuju Tahun 2024 “ tandasnya lagi.

Ketua PD AMPG Propinsi Sumsel Kms. H Ahmad Idham, SE dalam sambutannya menyampaikan untuk mengingatkan kembali visi dan misi PD AMPG yang sudah ada dan akan diberikan program-program baru , dengan harapan PD AMPG se-Sumsel bisa semakin besar dan semakin diminati oleh kaum milenial.

Dalam wawancara dengan awak media Beliau menyampaikan, ” PD AMPG Sumsel berkaitan dengan Roadshow Silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Harian PD AMPG Daerah se-Sumsel, melanjutkan program kerja sesuai dengan hajat besar untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada, Pileg dan terpenting memenangkan Pilpres dengan menghantarkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI di tahun 2024 sesuai dengan Visi dan Misi. Beliau juga berharap, untuk PD AMPG Daerah terutama kaum milenial yang punya potensi, untuk mendaftarkan diri sebagai caleg tahun 2024 “ harap Idham.

Kegiatan Silaturahmi ini dihadiri oleh Sekretaris PD AMPG Muratara Muzani beserta rombongan mewakili Ketua Indra Zapela, Sekretaris PD AMPG Lubuklinggau beserta rombongan mewakili Ketua Ujang alasan sakit dan Ketua serta Pengurus PD AMPG Musirawas. Turut hadir juga ibu Darnawati, SE mewakili Ketua KPPG Sumsel Hj. Ratna Machmud yang masih melakukan perjalanan Dinas di Jakarta. Sekretaris PD AMPG Sumsel Muhammad Akbar, SE beserta rombongan, Wakil Ketua bidang MPO Mura Hansen Al-Fatih beserta anggota serta pengurus DPD PG Mura.

Dalam acara tersebut juga ada pemberian cinderamata dari PD AMPG Sumsel berupa pakaian seragam PD AMPG untuk PD AMPG Daerah yang hadir secara simbolis.

Setelah acara Silaturahmi, Ketua PD AMPG Sumsel di dampingi para ketua PD AMPG Daerah beserta rombongan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi pasien yang memerlukan uluran tangan atas nama Lisnawati warga kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau yang mengidap penyakit Diabetes. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.