487 views

Riyadi Bayu Kristianto Resmi menjabat Kajari Lubuklinggau

PALEMBANG-LH: Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sarjono SH.,MH hari ini resmi merotasi dan Melantik beberapa Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kota di Sumatera Selatan salah satunya kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Lubuklinggau.

Posisi Kajari Lubuklinggau yang sebelumnya dijabat Willy Ade Chaidir,SH., MH diserahkan kepada Riyadi Bayu Kristianto, S.H.,M.H yang sebelumnya bertugas sebagai Asisten Pengawasan di Kajati Gorontalo. Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau berlangsung di Aula Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan pada Rabu 07 September 2022.

Dalam Sertijab tersebut Kajati Sumsel menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan terus meningkatkan pelayanan publik, profesionalisme dan kinerja disetiap satuan kerja. “Jabatan merupakan suatu amanah, untuk itu tolong saudara jaga integritas dan berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara,” ujar Kajati Sumsel, Sarjono SH MH

Selain Kajari Lubuklinggau beberapa Kajari yang sertijab diantaranya Kajari Ogan Ilir Marthen Tandi digantikan Nursurya. Kajari Pagar Alam, M Zuhri digantikan oleh Fajar Multi, Kajari Ogan Komering Ilir (OKI), Abdi Reza Fachlewi Junus digantikan Dicky Darmawan.

Kejaksaan mengganti beberapa Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di lingkungan Kejati Sumsel (jamil). Selanjutnya, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo digantikan Eryana Ganda Nugraha, Kajari Banyuasin Budi Herman digantikan Agus Widodo. Terakhir, posisi Kajari Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) yang sudah pensiun sejak beberapa bulan lalu, kini dijabat Adi Purnama.

Ditempat yang sama Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Husni Mubarok SH MH mewakili seluruh Staf dan jajaran kejari Lubuklinggau menyampaikan selamat datang kepada Kajari baru. “ Selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Kajari lubuklinggau Riyadi Bayu Kristianto, S.H MH semoga dapat beradaptasi dengan baik di Kejari Lubuklinggau dan tak lupa pula kepada bapak Willy ade chaidir SH MH selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses, ” ujar Husni Mubaroq. (Andika Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.