427 views

Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Beserta YJPS Wakafkan Al Qur’an Ke Pondok Pesantren Tahfidz

LABUHABATU-LH: Wakafkan Kitab Suci Al Qur’an Satres Narkoba Polres Labuhanbatu berdampingan dengan Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial berkunjung ke Pondok Pesantren Tahfidz Barokatud Da’wah di Jalan Lingkungan Talak Simin Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, (Rabu, 31/08/2022).

Kunjungan tersebut Plh Satresnarkoba Polres Labuhanbatu JH Pasaribu SH, Didampingi Kanit 1 Iptu Eko Sanjaya SH, menyerahkan Kitap Suci Al Qur’an dan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bapak Al Ustadz Badaruddin Barus. Penyerahan Kitab Suci Al Qur’an itu JH Pasaribu berharap, “Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat lebih meningkatkan keimanan anak anak Pondok Pesantren disini,” Pesan Plh Satres Narkoba (Rabu, 31/08/2022).

JH Pasaribu juga dengan penuh harap berpesan melalui Ustadz Badarruddin Barus yang berada di Pondok pesantren, mohon kiranya dapat mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba, kepada anak- anak didik Pesantren.

Menyambut harapan serta pesan Plh Satres Narkoba Ustadz Badaruddin Barus mengucapkan terimakasih atas bantuan Kitap suci Al Qur’an yang diberikan Satresnarkoba, “Insya Allah ini merupakan suatu motivasi, bahwa Satresnarkoba Polres Labuhanbatu ikut berjuang, tidak hanya memberantas narkoba, tetapi mensosialisasikan kepada anak anak untuk jauh dari narkoba, dengan meningkatkan rasa keimanan,” pungkas Pimpinan Pondok Pesantren itu.

Dilokasi kunjungan ketua Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial (YJPS) Junaidi Marpaung menuturkan bahwa YJPS hanya menyampaikan amanah dari Satresnarkoba polres Labuhanbatu untuk menyalurkan bantuan Al Qur’an kepada anak anak Pondok Pesantren. ” Semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak anak dan dapat meningkatkan semangat mereka dalam menghapal dan membaca Al Qur’an,” tuturnya. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.