766 views

Adiwiyono: Fight Dan Ambil Kemenangan Untuk Melangkah Ke Semifinal

LABUHANBATU-LH: Manajer PERISAI FC, Adiwiyono memberikan dukungan moril sekaligus motivasi kepada seluruh pemain jelang pertandingan esok hari (Selasa, 30/08/2022-Red) menghadapi Tim Tanjung Balai United pada laga lanjutan Babak 8 Besar Bonas Cup 2022 Zona Labuhanbatu. Adiwiyono berharap Ady Yahya Kurniawan dan kawan-kawan mampu tampil militan demi meraih kemenangan (Senin, 29/08/2022).

Rentetan hasil positip di Babak Penyisihan Grup yang lalu, menurutnya mampu memberikan tambahan percaya diri untuk melakoni pertandingan esok hari melawan Tim tamu, sebab Perisai FC disini bisa dikatakan merupakan Tim tuan rumah dan asli dari Kota Rantauprapat. ” Seperti lawan PS PTPN III waktu itu, saya terus kasih semangat untuk semua pemain. Alhamdulilah pada pertandingan terakhir penyisihan Grup kita diberikan kemenangan dimana pemain menunjukan semangatnya sampai akhir pertandingan. Saya salut dengan semua pemain ” tegas Adiwiyono kepada liputanhukum.com (Senin, 29/08/2022).

” Sekarang juga sama. Saya ingin mereka semakin semangat untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh pendukung Perisai FC nantinya ” timpal Manager Perisai FC itu.

Selain itu, Manajer yang akrab disapa Ketel ini ingin berpesan kepada semua pemain yang diturunkan nantinya agar tampil lepas, juga dia berharap melawan Tanjung Balai United skuat Perisai FC tampil tanpa beban. “ Mari benahi kekurangan-kekurangan pertandingan sebelumnya, terapkan apa yang telah di intruksikan oleh Pelatih. Kita saatnya fokus untuk memenangkan pertandingan esok, Fight dan ambil kemenangan untuk masuk ke Semifinal ” pungkas Adiwiyono mengakhiri. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.