528 views

Desa Kampung Dalam Kecamatan Bilah Hulu Menjadi Sasaran Bansos Pengurus YJPS

LABUHANBATU-LH: Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial kembali menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu beserta para Janda-janda tua dalam bentuk Bantuan Sembako. Penyerahan bantuan sembako yang dilakukan ini bertempat di Dusun Mual Mas, Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu (Jumat, 26/08/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Sebagaimana biasanya kegiatan Bansos ini merupakan Program Rutinitas yang dilakukan oleh Jajaran pengurus YJPS, yang kali ini berkesempatan didukung oleh adik-adik mahasiswa dalam wadah organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya. Sebelumnya para kader-kader HMI tersebut memberikan data para warga yang memang layak untuk diberikan bantuan.

Sembari memberikan bantuan kepada masyarakat Bagian Divisi Sosial YJPS Muhammad Nuh Nasution mengungkapkan kepada liputanhukum, “Assalamu’alaikumwarahmatullahi wabarakatuhuh, alhamdulilllah hari ini kita dari Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial masih terus bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat dalam hal kegiatan Bakti Sosial jadi hari ini kita ada sedikit kegiatan pembagian bantuan sembako diwilayah Kampung Dalam Kecamatan Bilah Hulu ” ungkap Muhammad Nuh (Jumat, 26/08/2022).

“ Mudah-mudahan ibu-ibu yang kita bantu hari ini bantuannya bisa bermanfaat dan perlu diketahui bantuan yang kami serahkan hari ini adalah sumbangsih darirekan-rekan mitra kami dan para pengusaha jadi harapannya kepada kawan-kawan dukung selalu kami untuk berbuat terus kepada masyarakat agar kami sehat selalu dan diberikan kekuatan untuk melakukan kegiatan sosial berikutnya ” tambah Nuh.

Respon positip atas kegiatan ini juga disampaikan oleh perwakilan HMI yang turut hadir pada kegiatan Bansos itu, ” Saya Wiwit dari Himpunan Mahasiswa Islam cabang Labuhanbatu Raya, disini kita sangat bangga dan support bahwa YJPS atau Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial ini, langsung terjun ke masyarakat, inilah yang sangat diharapkan kepada masyarakat yang sangat bermanfaat, ” timpal Wiwit salah satu Kader HMI (Jumat, 26/08/2022).

“Artinya selama ini, banyak bantuan-bantuan sosial tapi Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial yang terjun, inilah yang sangat saya apresiasi dan bahkan HMI juga diajak bergabung bersama untuk Langsung terjun ke masyarakat,” Pungkas Kader HMI.

Tampak Hadir dalam kegiatan sosial tersebut, Ketua Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial, Junaidi Marpaung, Sekjen Muchlis, SE, Bendahara Bambang Afdillah, SE, Perwakilan HMI Labuhanbatu Raya, Wiwit Arif Mahardika, Divisi Pendidikan Erni Manja Hasibuan, Divisi Sosial Muhammad Nuh Nasution, Divisi Satgas Sosial Rustam Hasibuan dan Humas Afrisal. (Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.