481 views

Pengusaha Properti Muda Syarifuddin Hasibuan SH, Sah Dilantik Menjadi Ketua Komisariat REI Labuhanbatu

Sejauh ini dari REI Labuhanbatu terhitung dari 2008 sampai sekarang kurang lebih 5000 an unit rumah subsidi yang telah terbangun bagi masyarakat Labuhanbatu

LABUHANBATU-LH : Ketua DPD Sumatera Utara Realestat Indonesia (REI) Ir. Andi Atmoko Panggabean telah resmi melantik Jajaran Pengurus REI Komisariat Kabupaten Labuhanbatu yang diketuai oleh Syarifuddin Hasibuan SH, periode 2022-2024 bertempat di Ballroom Suzuya Hotel Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Kelurahan Kartini Kabupaten Labuhanbatu. (Rabu, 24/08/20220) Sekira Pukul 11.00 Wib.

Acara Pelantikan Realestat Indonesia ini diawali laporan Ketua Panitia Jan Pieter Nababan dalam laporan nya menyampaikan, “puji syukur acara ini bisa berlangsung atas semua rekan-rekan REI terimakasih atas kontribusi tenaga, pikiran serta biaya. Begitu juga dengan Bank BTN mensupport kami dengan sepenuh hati sehingga acara ini bisa berlangsung” terang Jan Pieter (Rabu, 24/08/2022).

Kemudian acara dilanjutkan pembacaan SK Pengangkatan Jajaran Pengurus REI Komisariat disertai Prosesi Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPD Sumatera Utara REI Ir. Andi Atmoko Panggabean didampingi Jajaran Pengurus DPD Sumatera Utara yang berhadir.

Selesai Prosesi pelantikan Ketua Komasariat REI Labuhanbatu Syarifuddin Hasibuan SH yang telah sah dilantik dalam sambutan nya mengatakan, “paling utama sekali kami ucapkan ribuan terimakasih para hadirin undangan yang telah memenuhi undangan kami yang mana sebelumnya jauh-jauh hari acara ini telah lama kami rencanakan, alhamdulillah hari ini sudah terlaksana dengan baik. Kami dari Komisariat REI Labuhanbatu mengucapkan ribuan terimakasih kepada pantia dan kawan-kawan yang sudah saling bahu-membahu dalam acara ini.” Kata Syarifuddin (Rabu, 24/08/2022).

Masih dalam sambutannya Syarifuddin mengucapkan, “Kemudian kepada Bapak Bupati Labuhanbatu yang diwakili Staf Ahli Kepemerintahan Bapak Ir. H. Jumingan kami berharap agar kiranya kami REI ini bisa dilibatkan dalam membangun daerah jadi mungkin selama ini kita komunikasi mungkin jarang tapi insya allah kedepan kita akan berkordinasi dengan pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.” Harap Ketua REI Komisariat Labuhanbatu.

Lebih lanjut, “sejauh ini dari REI Labuhanbatu terhitung dari 2008 sampai sekarang kurang lebih 5000 an unit rumah subsidi yang telah terbangun bagi masyarakat labuhanbatu, oleh sebab itu mungkin tentunya kedepannya juga kita berharap masyarakat kita juga, masih banyak yang memerlukan rumah disini kami siap untuk bermitra dengan pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk melaksanakan pembangunan rumah subsidi bagi masyarakat Labuhanbatu” tutup Syarifuddin mengakhiri sambutannya.

Dalam amanat dan arahannya Ketua DPD REI Sumatera Utara Ir.Andi Atmoko Panggabean menegaskan dan berpesan kepada Jajaran pengurus REI , agar kedepannya kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten setempat bisa diperkuat, dengan cara menjalin komunikasi yang baik sehingga hubungan menjadi lebih harmonis, “Saya mau dengan dilantiknya pengurus yang baru, anggota REI bisa bertambah, penjualan meningkat dan rekan rekan semakin makmur serta jaya,” tegas Ketua DPD REI Sumut (Rabu, 24/08/2022).

Berkesempatan juga Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Ir. H. Jumingan menutup sambutan amanat dan arahan menuturkan kepada Jajaran Pengurus REI Komisariat Labuhanbatu, “dengan sudah dilantiknya REI Kabupaten Labuhanbatu ini, diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mendorong pertumbuhan Wilayah dan pelayanan kebutuhan perumahan bagi masyarakat” Tutup Jumingan.

Tampak hadir pada kegiatan pelantikan REI tersebut Ketua DPD SUMUT Ir. Andi Atmoko Panggabean didampingi Jajaran Pengurus , Staf Ahli Bupati Ir. H. Jumingan, Polres Labuhanbatu yang diwakili Kasat Intelkam AKP Sunarto, Kepala Kantor BPN Labuhanbatu, Kanwil 4 BTN Sumatera Utrara, Pihak Bank BTN, Pihak Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Sumut, Insan Pers dan disertai Tamu Undangan. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.