487 views

PESANTREN TAZAKKA Asal Kabupaten Muratara Mengukir Sejarah Kejuaraan LIGA SANTRI MEMPEREBUTKAN PIALA KASAD

PALEMBANG-LH: Pesantren asal Kabupaten Muratara mengukir sejarah dalam LAGA PIALA KASAD MASUK EMPAT BESAR sebagai Runner-up dengan mengalahkan pesantren dari Kabupaten OKU (Pesantren Lukmanul Hakim). Laga selanjutnya di Empat Besar ini, Pesantren TAZAKKA akan berhadapan dengan Pesantren NURUL HASAN dari Kabupaten Oku Timur, di bawah Kodim 0406 MLM.

Dari awal pesantren Tazakka ini dibabak penyisihan tidak begitu diperhitungkan namun semangat juang dari anak anak santri santri ini tidak begitu saja menyerah suport dari dandim 0406 / Lubuklinggau Letkol Arm. Anggeng Prasetiyo Sulistiyo kepada punggawa pesantren Tazakka begitu bersemangat dan nanti nya apa bila alhasil insyaallah masuk final kemungkinan beliau akan datang langsung menyaksikan pertandingan di Lapangan Atletik Jakabaring (Minggu, 14/08/2022).

Selanjutnya, Ketua Kontingen dari Kabupaten Muratara sekaligus sebagai Manager Tim Danramil 406-02 Rawas Ilir Kepten Inf Hendri Susanto begitu bersemangat memberikan motivasi serta suport yang begitu meyakinkan agar anak anak bermain lepas tanpa ada beban atau target yang begitu berarti, namun kesemua nya itu hanyalah kemampuan dari anak anak itu sendiri serta doa dengan seraya memohon kepa Allah agar diberikan kemudahan dalam bertanding, serta kemenangan.

Hendri Susanto juga menyampaikan, kita harus optimis percaya diri dalam setiap kali mau bertanding, dan dibantu pelatih yang sudah berpengalaman Bung Fajri tidak tanggung tanggung beliau menangani tiga tim sekaligus Pesantren Ulin Nuha dari Kota Lubuklinggau, Tazakka dari Kabupaten muratara dan Miftahul Huda dari Kabupaten Musi rawas, secara bergantian beliau memberikan arahan kepada Santri santri yang akan bertanding. Pertandingan ini di laksanakan pada dua tempat (Lapangan Yonif Raider Gandus dan Yonif Arhanud ) Banyuasin.

Kepada seluruh masyarakat khususnya Pemerintah Kabupaten Muratara, Kabupaten Musirawas serta Kota Lubuklinggau mohon dukungan doa dan suport nya juga disampaikan kepada Kepala dinas pemda olahraga (Kadispora) serta ketua askab askab passi baik kabupaten muratara maupun kabupaten musirawas agar Tim ini bisa melaju ke babak selanjutnya serta juara mewakili Zona Sumatera Selatan di grand final. ….Amin Ya Rabbal Alamin. (Nurfajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.