302 views

Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial Sambangi Pondok Pesantren Tahfiz Al-Qur’an

LABUHANBATU-LH: Giat Sosial kembali dilakukan oleh Jajaran Pengurus Jurnalis Peduli Sosial (YJPS), kali ini sasaran kegiatan sosial yang dilakukan yakni para generasi muda khususnya penghapal Al-qur’an. Sebagai bentuk rasa keperdulian terhadap generasi muda khususnya generasi penghapal Al-Qur’an yang berada di Pondok Pesantren Darul Aman Ash Shiddiq salah satu pondok pesantren Tahfiz Al-Qur’an Dusun Pekan, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu (Jum’at, 01/07/2022).

Penyaluran Al-Quran diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan JPS Junaidi Marpaung didampingi para pengurus lainya, kepada Kyai Siddiq Asrul Winoto Selaku Ketua Yayasan Darul Aman Ash Siddiq.

Dilokasi Pondok Pesantren kepada liputanhukum Junaidi Marpaung menyampaikan bahwa Al-Quran yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Mitra-mitra mereka, yang dipercayakan melalui YJPS sebagai penyalurnya. ” Hari ini kita kembali salurkan bantuan Al-Quran kepada Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an, bantuan ini merupakan bantuan dari mitra Pengusaha, semoga bisa bermanfaat untuk adik-adik, dan menjadi amal kebaikan untuk kita semua ” tandas Ketua YJPS (Jumat, 01/07/2022).

Junaidi juga berharap semoga bantuan Al-Quran tersebut dapat menambah semangat para adik-adik tahfiz, untuk terus menjadi penghapal Al-Qur’an. Dikesempatan itu juga Ketua Yayasan Darul Aman Ash Siddiq, Kyai Siddiq Asrul Winoto mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial, yang telah memberikan bantuan Al-Quran kepada anak-anak didiknya. ” Terimakasih banyak kepada YJPS yang telah memberikan bantuan Al-Quran, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk para santri, yang berada di pondok pesantren ” Timpal Kyai (Jumat, 1/07/2022).

Lebih lanjut ” semoga program seperti ini dapat terus berjalan, dengan terus memberikan bantuan untuk pondok pondok pesantren, sesuai dengan apa yang dibutuhkan pesantren tersebut ” tutup Ketua Yayasan Pondok Pesantren itu.

Ikut hadir dalam penyaluran Al-Quran tersebut, Ketua Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial Junaidi Marpaung, Sekretaris Muchlis SE, Bendahara Bambang Afdillah SE, Divisi Pendidikan Erni M Hsb SE, Divisi Sosial Muhammad Nuh Nasution. (Afdillah)

One thought on “Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial Sambangi Pondok Pesantren Tahfiz Al-Qur’an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.