942 views

Pada Saat Jam Kerja Kantor Desa Lobu Rampah Sepi

LABURA-LH: Beberapa Desa di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara masih kerap ditemukan Kantor Desa yang kosong. Salah satunya adalah Kantor Desa dijalan Lintas Lobu Rampah, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara yang saat ini dipimpin oleh Kepala Desa Heri Suwanto. Kantor Desa Lobu Rampah sering kosong pada saat jam kerja, terlihat sekira Pukul 14.30 WIB hanya satu orang Perangkat Desa yang ada dikantor (Selasa, 17/05/2022).

Akibat sering kosongnya Kantor Desa ini, sangat mengganggu pelayanan terhadap warga begitu juga bila ada tamu dari luar yang akan berurusan di Kantor Desa tersebut. Hal ini disebabkan karena Kades dan seluruh Perangkatnya yang jarang masuk dan tidak fokus dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Seperti biasa Jam buka pelayanan kantor Kepala Desa sama dengan jam kerja kantor lainnya, sekira Pukul 07.30 WIB sampai 16.00 WIB. Ini perlu dilakukan guna memberikan kemudahan kepada masyarakat yang memiliki urusan dengan Aparat Desa.

Saat dikonfirmasi oleh liputanhukum.com salah satu Perangkat Desa yang masih aktif masuk dikantor mengatakan ” saat ini belum ada yang masuk bang ” Kata Perangkat Desa itu (Selasa, 17/05/2022).

Kembali dipertanyakan oleh liputanhukum.com apakah sering terjadi Perangkat Desa tidak aktif masuk kantor ” maaf bang saya tidak bisa menjawab tapi lihat sendiri bang ” jawab Perangkat Desa itu lagi.

Ketika dihubungi Via Telepon dan Pesan WhatsApp kepada Kepala Desa Lobu Rampah Heri Suwanto untuk dimintai keterangan, tidak ada tanggapan dan jawaban hingga berita ini ditayangkan. (Supendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.