995 views

Baut Kingkong Putus, Akibatnya Kemacetan Mengular Sepanjang Dua Kilometer

LABUHANBATU-LH: Kemacetan Lalu Lintas sepanjang 2 (dua) Kilometer terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu (Selasa, 05/04/2022).

Penyebab kemacetan terjadi dikarenakan adanya mobil truk bermuatan semen yang datang dari Kota Dumai tujuan Aek Nabara mengalami kerusakan pada bagian roda truk dimana bagian baut gir atau sering disebut baut kingkong terputus saat hendak memarkirkan truk yang akan membongkar muatan di salah satu gudang CV. MAJU JAYA.

Dilokasi kemacetan terlihat sudah ada dua orang Personil Satlantas Aek Nabara yang sigap datang untuk mengatur kemacetan yg terjadi. Pengendara sepeda motor (Roda 2 ) maupun minibus dihimbau agar memutar arah dan mengambil jalan alternatif yang ada di Desa Pematang Seleng, sedangkan untuk kendaraan truk roda 6 maupun sejenis truk besar lainnya (Intercooler) serta Bus-bus besar tetap dalam posisi menunggu sampai perbaikan truk yang rusak itu selesai.

Diperkirakan kemacetan ini sudah berlangsung sejak pukul 16:00 WIB dan berdasarkan info yang diterima oleh liputanhukum.com sampai saat ini kemacetan belum mereda.

Pihak dari truk tersebut sedang berupaya memperbaiki kerusakan secepat mungkin agar tidak menimbulkan kemacetan yang berlangsung lama. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.