543 views

Tawuran Diduga Antar Remaja/Pelajar Terjadi Di Jakal Sleman, Satu Korban Alami Luka Bacok

SLEMAN-LH: Diduga 2 Kelompok Remaja/ Pelajar bentrok di Jalan Kaliurang (Jakal) tepatnya di KM 9, Kecamatan (Kapanewon) Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Senin Dinihari (27/12/2021) sekitar Pukul 01.10 WIB. Akibatnya, salah seorang megalami luka bacok di bagian tangannya. Tawuran berjalan cukup singkat karena Pihak Kepolisian dari Sektor Ngaglik yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas laporan salah seorang Driver Ojol (Ojek Online).

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Ngaglik Kompol Anjar. Menurut Kompol Anjar bahwa bahwa kasus ini tengah didalami oleh Pihaknya. “ Sudah ada laporan. Sekarang masih dalam proses penyelidikan ” pungkasnya sebagaimana dilansir Harianjogja.com (Senin, 27/12/2021).

Menurut saksi mata yang enggan disebut namanya, bahwa tawuran antar Remaja/ Pejar tersebut terjadi sekitar Pukul 01.10 WIB. Dua Kelompok Remaja tersebut, sekelompok datang dari Arah Selatan dan Kelompok lainnya datang dari arah Utara. “ Saya hanya melihat ada yang datang dari atas (Utara) naik motor rame dan ada yang dari bawah (Selatan). Kelompok yang dari Atas lebih banyak. Tiba-tiba saya lihat ada yang jatuh, karena takut saya tinggal “ tandas saksi mata yang kebetulan mengaku usai berdagang di sekitar TKP (27/12/2021). (Bintang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.