1,004 views

Lanjutan Babak 16 Besar Grup L Liga 3 Zona Sumatera Poslab Labuhanbatu Versus PS. Taruna Satria

M.Sukma menegaskan ” pertandingan besok merupakan laga penting dan sangat krusial bagi kami semoga kemenangan dan poin penuh dapat diraih sehingga dapat memastikan Poslab bisa melaju ke babak delapan (8) besar “

RANTAUPRAPAT-LH : Poslab Labuhanbatu kembali akan melakoni pertandingan kedua Babak Enam Belas (16) besar Liga 3 Zona Sumut melawan PS. Taruna Satria di Lapangan Stadion Kebun Bunga Medan yang akan dijadwalkan bertanding Kamis sore, 02 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB.

Hasil Kemenangan pada pertandingan pertama melawan PS. Madina Jaya FC menjadi pemicu motivasi bagi Rahmad Ramadhan cs.
Pelatih Poslab Labuhanbatu M.Sukma menegaskan ” pertandingan besok merupakan laga penting dan sangat krusial bagi Kami semoga kemenangan dan poin penuh dapat diraih sehingga dapat memastikan Poslab bisa melaju ke babak delapan (8) besar ” ujar Sukma (Rabu, 01/12/2021).

Poslab Labuhanbatu akan tetap menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi PS. Taruna Satria dalam laga pamungkas Grup L Liga 3 Zona Sumut musim 2021.

” Dipastikan pemain yang kami turunkan besok adalah 11 terbaik. Jadi di tim ini tidak ada istilah tim cadangan, inti, atau apapun itu tidak ada, tergantung kebutuhan tim dan strategi yang akan diterapkan” tambah Pelatih Poslab Labuhanbatu.

Senada dengan hal itu, Ketua Umum Poslab Labuhanbatu Asrol Azis Lubis beserta Manager Tim Letkol Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) mengungkapkan ” kondisi anak-anak hari ini dalam keadaan fit dan siap tempur untuk bermain besok, juga keadaan pemain semuanya sehat walafiat dan secara fisik, teknik, taktik, Kita siap. Adapun pemain yang sebelumnya terkena akumulasi pertandingan kemarin besok sudah bisa dimainkan tergantung dari tim pelatih starategi apa yang akan digunakan. Insya Allah semoga besok Kita diberikan kemenangan ” pungkas Ketum dan Manager Tim Poslab Labuhanbatu (Rabu, 01/12/2021).

Di kubu PS. Taruna Satria, diprediksi bakal berjuang sekuat tenaga untuk menghadapi Poslab Labuhanbatu karena apabila mereka kalah akan mengecilkan peluang mereka untuk lolos ke babak delapan (8) besar.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media liputanhukum.com kemungkinan besok sore (Kamis, 02/12/2021) Bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga MKM akan ikut memberikan dukungan dan menonton langsung pertandingan antara Poslab Labuhanbatu vs PS. Taruna Satria di Lapangan Stadion Kebun Bunga Medan.

Sebagaimana Kita ketahui pertandingan Poslab Labuhanbatu versus PS. Taruna Satria akan kembali juga disiarkan secara langsung pada Pukul 16.00 WIB melalui Chanel YouTube Harjuna TV. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.