416 views

Setelah Dapat Teguran Dari DBMSDA Kota Bekasi, Developer Perbaiki Jalan Underpass Yang Rusak

BEKASI-LH: Setelah mendapatkan teguran dari Dinas Bina Marga dan Tata Air (DBMSDA) Kota Bekasi, jalan Underpass Bekasi Timur yang rusak di beberapa titik akibat Truk Tanah yang melintas, akhirnya di perbaiki oleh Pihak Developer.

Menurut keterangan pekerja di lapangan, jalan yang di perbaiki ada 3 titik yang diduga dapat membahayakan pengguna jalan. ” Yang kita kerjakan ada 3 titik, mana yang kelihatan berbahaya saja, salah satunya setelah lampu merah underpass sebelah kanan ” tuturnya (Selasa, 28/09/2021).

Atas perhatian Pihak DBMSDA Kota Bekasi yang kemudian ditindaklanjuti Pihak Develover ini, Para Warga Pengguna jalan menyampaikan terima kasihnya. ” Syukurlah udah dibenerin, bahaya soalnya bang, untungnya yang rusak di pinggir, kalau di tengah jalan repot juga benerinnya ” ujar salah satu warga yang kebetulan melintas di lokasi jalan yang sedang dibenarin tersebut.

Sebagaimana diberitakan LH (liputanhukum.com) sebelumnya, bahwa rusaknya beberapa Ruas Jalan di Bekasi Timur Kota Bekasi antara lain Jalan Ir Juanda dan Jalan Baru Underpass Bekasi Timur, diduga telah merugikan kepentingan umum khususnya para pengguna jalan. Rusaknya beberapa titik ruas jalan tersebut diduga kuat akibat dilalui Truk-Truk bermuatan tanah untuk keperluan pengembang. (Fahdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.