1,580 views

TERLALU ! Petugas PPKM Dari Oknum Satpol PP Diduga Arogan Terhadap Pasutri Pemilik Warkop, Kasusnya Sudah Dilaporkan Ke Polres Goa

JAKARTA-LH: VIRAL VIDEO di Medsos Petugas PPKM dari Oknum Satpol PP melakukan penganiayaan terhadap diduga Pasutri Pemilik Warkop Ivan Riyana di Desa Panciro di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam Video tersebut, awalnya tampak Oknum Satpol PP adu mulut dengan Laki-laki dan Perempuan yang ditengarai sebagai Pemilik Warkop itu. Saat adu mulut tersebut, tiba-tiba Oknum Petugas Satpol PP menampar Laki-laki bekaos Biru (Diduga Suami), kemudian Sang Istri yang menggunakan daster tidak terima suaminya ditampar lantas marah dan melempar kursi sama Oknum Petugas Satpol PP itu dan tampak Wanita yang sedang hamil tersebut juga kena tinju oleh Oknum Satpol PP tersebut.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, bahwa peristiwa ini terjadi di Warung Kopi (Wakop-Ivan Riyana) milik Pasutri NH yang terletak di Jalan Poros Limbung, Dusun Mattirobaji, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Goa Provinsi Sulawesi Selatan pada Hari Rabu (14/07/2021). Dalam Video CCTV (Camera Pengawa) tampak kejadian tersebut lebih detail dan rinci lagi.

Informasi terakhir, Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Goa oleh Nur Halim dengan Laporan Nomor: STTLP/ 776/ VII/ 2021/ PORES GOA/ POLDA SULAWESI SELATAN Tertanggal 14 Juli 2021.

Atas kejadian ini, banyak pihak yang menyanyangkan sekaligus mengutuk sikap arogan dari Oknum Satpol PP tersebut. “ Arogan banget itu Peugas Satpol PP nya, terlalu itu. Masak Wanita ditinju, lagi hamil lagi “ comment salah satu warganet di Akun Twitternya. (Red)

VIDEO TERKAIT:

 

VIDEO REKAMAN CCTV:

 

Ralat & Permohonan Maaf:

Mohon maaf atas kealpaan kami pada penayangan Video yang sempat tayang tanpa SENSOR, dan untuk itu telah kami lakukan ralat berupa PENYENSORAN mengingat adanya Konten Kekerasan pada Video tersebut. 

Hormat Kami

Ttd

Pemred

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.