2,441 views

RUSAK DAN MENGANCAM, Jembatan Sei Rakyat Mengancam Keselamatan Pengendara

LABUHANBATU-LH: Kondisi Jembatan Sei Rakyat yang menghubungkan kecamatan Panai Hulu menuju kecamatan Panai Tengah, Kecamatan Panai Hilir dan Panipahan Provinsi Riau dalam keadaan kondisi rusak parah dan berlobang. Hal ini tentunya dapat mengancam keselamatan pengguna jalan dan jembatan tersebut.

Ironisnya, kondisi Titi Jembatan Sei Rakyat, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Kab.Labuhanbatu, Provinsi Sumatra Utara sudah bertahun-tahun memgalami rusak parah, namun belum ada perbaikan dari pemerintah.

Akibat Titi Jembatan yang rusak dan berlobang, pengguna jalan harus ekstra berhati-hati saat melintas yang senantiasa mengancam keselamatan pengguna jalan, terkhususnya pengguna sepeda motor. “ Khawatir kita Bang melintas titi jembatan ini, jantungan dan harus hati-hati ” ucap salah seorang yang sedang melintas bernama Ismail kepada Wartawan LH (liputanhukum.com) yang sedang meliput kondisi jembatan tersebut (Rabu, 14/07/2021).

Kepala Desa Sei Rakyat Abdul Wahab saat dikonfirmasi mengatakan ” Meminta kepada pemerintah Provinsi agar memperbaiki titi Jembatan tersebut agar jangan terjadi korban jiwa bagi pengendara. Saya berharap kepada Pemerintah Provinsi sumut agar memperbaiki Titi Jembatan yang rusak dan berlobang “ pungkas Abdul Wahap kepada Wartawan LH (Rabu, 14/07/2021).

Lebih lanjut Wahwab menjelaskan, bahwa selama ini yang memperbaiki titi jembatan tersebut swadaya masyarakat dan bekerjasama dengan perusahaan yang ada di Kecamatan Panai Tengah.

(Edi Syahputra Ritonga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.