344 views

BEM ULB Berbagi Ratusan Takjil di Desa Selat Besar

BILAHHILIR-LH: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Labuhanbatu (ULB) berbagi ratusan takjil di Bulan Suci Ramadhan kepada Warga Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (20/04/2021). Kegiatan melalui koordinasi mahasiswa ULB Kampus V Tanjung Serang Elang dan kegiatan dimulai dari Pukul 16:00 – 18.20 WIB.

BEM ULB Ferry Setiawan saat dikonfirmasi Wartawan LH (liputanhukum.com) menyampaikan, “ ada sebanyak 170 Porsi Jus Buah dan Bubur yang kita bagikan kepada masyarakat dan pengendara ” sebut Ferry.

Lebih jauh Ferry Setiawan menyampaikan, kegiatan ini bentuk kepedulian mahasiswa Universitas Labuhanbatu kepada masyarakat. ” Kita harap seluruh Mahasiswa Universitas Labuhanbatu untuk saling berbagi terhadap sesame ” harapnya.

Sementara itu, Ketua Koordinator Mahasiswa Kampus Cabang Tanser M Iqbal Nasution, menambahkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu Program BEM Universitas Labuhanbatu di Bulan Ramadhan. ” Ramadhan berbagi Mahasiswa ULB Tanjung Serang Elang. Kegiatan ini akan terus berlanjut di seluruh Kecamatan Pesisir Labuhanbatu ” tegasnya. (Edi Syahputra Ritonga)

One thought on “BEM ULB Berbagi Ratusan Takjil di Desa Selat Besar

  1. Ini bg, pada dasarnya adalah konsepan murni dari mahasiswa/i semester 2 ekonomi dan biologi dan menrancang kegiatan ini bersama koordinator bem kampus v tanjung sarang elang..dan ini kami tegaskan satu lagi ini murni gerakan mahasiswa/i ulb tanser dan tak ada sangkut paut dgn presama/bem ulb..dan dikegiatan ini ada juga membentuk kepantiiaan dan ada juga ketupatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *