168 views

Bupati Hj. Ratna Machmud: Kita Wajib Bersinergi Dukung Musirawas MANTAB

MUSI RAWAS-LH: Mengusung tema “Membangkitkan Semangat Juang, Mementahkan Kesetiakawanan Dalam Karya Sosial” Karang Taruna Kabupaten Musirawas menyelenggarakan Temu Karya Daerah Tahun 2021 di Gedung Serbaguna BLK, Muara Beliti, Kabupaten Musirawas (Senin, 05/04/2021-Red).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Wakil Ketua 2 DPRD Mura Hendra Adi Kusuma, SH, Dandim 0406 MLM, Kadinsos Agus Susanto, Ketua Karang Taruna Propinsi Sumsel Rudi Pangaribuan, Ketua Karang Taruna Musi Rawas M. Febriansyah, Ketua Karang Taruna Muratara Sukri Alkap dan seluruh peserta TKD dari 14 kecamatan.

Hijrah Alam Bintoro selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan TKD kali ini merupakan hari yang bersejarah yang mana dihadiri langsung Bupati Musirawas, ke depan karang taruna akan bersinergi untuk ikut mensukseskan program-program Musirawas MANTAB. Dan TKD ini dihadiri oleh pengurus karang taruna di 14 Kecamatan yang sah dan di SK kan langsung oleh camat masing-masing.

Dalam arahan singkatnya, Bupati Hj. Ratna Machmud menyampaikan bahwa Karang Taruna mempunyai arti penting bagi Pemerintah, dan Organisasi Kepemudaan ini sudah tertata hingga ke Desa-Desa. “ Tentu kami mengharapkan peran Karang Taruna dalam mendukung Visi-Misi Musirawas MANTAB (Maju Mandiri dan Bermartabat) sesuai Tupoksi-nya “ ujar Bupati Musirawas yang baru terpilih dan dilantk itu.

Selanjutnya, Bupati Mura itu menjabarkan makna Maju Mandiri dan Bermartabat. “ Kami mengharapkan Karang Taruna bisa bersinergi bersama Pemerintah untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki Karang Taruna dan Pemerintah akan mendukung penuh Program-Program Karang Taruna nanti “ kata Hj. Ratna Machmud. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *