217 views

Wardan Akui Tak Terima Somasi Terkait Hutang Piutang

TEMBILAHAN-LH: Menyikapi berita yang berkembang di Salah Satu Media beberapa hari belakangan ini, HM Wardan, mengakui tidak ada mendapat surat somasi terkait masalah hutang piutang pribadinya.

Itu terkesan untuk mendiskreditkan dirinya secara pribadi. Apalagi ditulis dengan narasi yang cukup berlebihan, seolah tidak mengedepankan kaidah-kaidah dalam jurnalistik sama sekali. ” Saya rasa ini yang perlu kita luruskan. Artinya, Saya tidak ada mendapat Somasi dari Pihak yang dimaksud ” ujar HM Wardan, yang saat ini sebagai Bupati Indragiri Hilir (Inhil) (Jumat, 19/03/2021-Red).

Ditegaskan Wardan, sejak menjabat sebagai Bupati pada 2013 lalu hingga saat ini (2021) tidak pernah menjanjikan proyek kepada pihak manapun, baik secara pribadi maupun atas nama jabatan. ” Ini yang membuat heran, kenapa tiba-tiba ada pihak yang merasa dananya dipinjam. Apalagi membiayai kegiatan proyek. Bicara soal proyek, sudah tentu melalui Dinas tekait atau ULP ” jelasnya lagi.

Lebih lanjut Wardan menyampaikan, bahwa sampai saat ini dirinya tidak pernah mendapat konfirmasi dari Pihak MX terkait berita tersebut. Terhadap berita itu, pihaknya akan mempelajari dan segera disampaikan kepada Dewan Pers. ” Atas berita ini, saya merasa dirugikan ” tutupnya. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *