95 views

Kunjungi Desa Seberang Pebenaan, Ketua DPRD Inhil Diberi Gelar Baru

TEMBILAHAN-LH: Ditengah padatnya jadwal tugas dan kesibukan sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryand, ST, MT, MM kembali menyempatkan diri guna memenuhi undangan masyarakat dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 Hijriah di Desa Seberang Pebenaan, Kecamatan Keritang (Rabu, 10/03/2021-Red).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Seberang Pebenaan menyampaikan bahwa Ketua DPRD Inhil telah diberi gelar H. Daeng Ferry Mattiro yang maknanya adalah orang yang bisa melihat situasi dan kondisi apapun. ” Hal itu terbukti, setelah beliau sampai di Seberang Pebenaan Alhamdulillah banyak aspirasi yang beliau akan bantu untuk masyarakat, sebab beliau sudah melihat langsung seperti apa kondisi nyata di Desa Seberang Pebenaan, Alhamdulillah ” ujar Kepala Desa H. Amsah (Rabu, 10/03/2021-Red).

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil yang akrab dipanggil Bang Ferry, dalam sambutannya mengatakan bahwa Aspirasi Masyarakat yang ditampung sudah dicatat dan Pada Tahun 2022 akan diusahakan untuk realisasinya. ” Ada beberapa Aspirasi Prioritas yang kita tampung, salah satunya bantuan Pagar Masjid yang insya-Allah saya bersama bapak Andi Rusli akan usahakan untuk nantinya dianggarkan Pada Tahun 2022, ” sebut Ketua DPRD Inhil itu (Rabu, 10/03/2021-Red).

Selain itu, usulan prioritas aspirasi yang ditampung Ketua DPRD Inhil yakni berupa Normalisasi Parit, Perbaikan Pustu, dan Jembatan Penghubung Dusun. Terakhir, Ketua DPRD Inhil ini mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk terus mendidik anak-anaknya agar menjadi Generasi Islami, dan agar memiliki kemampuan menghafal Al-Qur’an.

Untuk diketahui, Kepala Desa Seberang Pebenaan memberikan secara simbolis Al-Qur’an dan Buku Panduan Tahfiz Qur’an sebelum acara dimulai.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli, Perwakilan Camat Keritang, Polsek Keritang, Ketua KKSS Keritang, Kades Seberang Pebenaan, Kades Kuala Lemang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan Lainnya. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *