374 views

Polsek Panai Tengah Ringkus Pemilik Tanaman Ganja yang Disimpan Dikamar Mandi

LABUHANBATU-LH: Polsek Panai Tengah meringkus pemilik tanaman ganja inisial MN alias R , Warga Dusun Amal, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, yang dipolybagkan sebanyak 4 (empat) batang yang disimpan di dalam kamar mandi miliknya (Kamis, 28/01/2021-Red).

Pengkapan berawal pada hari Rabu (27/01/2021-Red) Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Panai tengah IPDA Chaidir Suhartono, Katim Opsnal AIPTU Sistrianto. Bersama Team Opsnal Polsek Panai Tengah setelah mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, bahwa ada 1 (satu ) Orang Laki-Laki Dewasa yang menanam Narkoba jenis Ganja, di Dusun Amal, Desa Tanjung Sarang Elang.

SelanjutnyaTeam Opsnal melakukan penyelidikan dan menemukan Narkotika jenis Ganja di kamar mandi milik MN dan Pelaku pada saat itu sedang tidur di saat Team Opsnal sampai dirumah Pelaku . Tanpa membuang waktu sekira pukul 03.00 WIB Team Opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap Pelaku.

Saat pelaku di interogasi, tanaman ganja dikamar mandi adalah miliknya. Diamankan barang bukti 1(satu) polybag tanaman ganja, dan 1(satu) toples plastic tanam ganja sebanyak 4 batang. Kemudian Team Opsnal menanyakan dan menginterogasi kepada Pelaku dari mana mendapatkan Narkotika jenis Ganja, dari Atan yang tinggal di Kampung Sipirok, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Pelaku serta barang bukti dibawa ke kantor mapolsek Panai Tengah. Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH saat di konfirmasi LH membenarkan penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis ganja (27/01/2021-Red).

” Palaku atas inisial MN alias R, laki-laki (34Tahun), Warga Dusun Amal, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Adapun barang bukti yang diamankan berupa, tanaman ganja 1 (satu) dipolybagkan, dan 1(Satu) lagi ganja ditanam di toples plastic ” ujar Kapolsek. (Edy syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *